CAMAT SUKAREMI SEDIAKAN 1000 VAKSIN UNTUK WARGA.

  • Share

JOURNALNEWS .   Camat sukaresmi mengelar kegiatan vaksinasi yang bertempat di saung aki taman bunga nusantara. Diwilayah Desa Kawung Luwuk. Kecamatan  sukaresmi. kabupten cianjur. Kegiatan vaksinasi dipinpin 
Langsung oleh kepala puskesmas haji ajud bersama tim yang ahli di bidang suntik. 

Camat LATIP RIDWAN.S,IP.MM. Bersama jajaran . Dan juga Kapolri. Kapolsek sukaresmi AKP SUDARSONO.S.pd. dan juga kanit binmas A.iptu hamdani selamat. Bersama babinmas. Dan juga TNI danpowil hamdani bersama Babinsa.sewilayah kecamatan sukaresmi.dan juga kasi trantib (PP)kecamatan dan juga hadir (11)kepala desa.sekecamatan sukaresmi.   Dari sebelas desa masing masing 90 orang. Yang harus dipksin ditempat yang sudah disediakan  camat.   Warga yang sudah dipaksin langsung pulang membawa satu kantong beras. yang sudah disediakan bapa camat.


Kegiatan ini berlangsung tertib aman dan terkendali. Dan juga sesuai anjuran pemerinta menerap
Perokes 3m . bagi yang melakukan diVaksinasi tentunya nyaman .

Camat. mengatakan kepada media saat ditemui ditempat tgl.26-10-2021
Assalamualaikum wabarokatuh.  Saya camat sukaresmi LATIP RIDWAN.atas partipasi dan memperiotas warga masarakat sukaresmi dari 11 desa saya disini merupakan suatu gerakan kemanusian untuk sukaresmi sehat bebas copid 19. Bahwa kami. tapi diseluruh desa hari ini diadakan vaksinasi.mudah mudahan dengan gerakan gerakan ini dimunipasi sealakadar nya membantu mengasihi beras untuk membantu warga masarakat Sukaresmi dan yang kesulitan disetuasi covid 19.mudah mudahan dari agnia agnia yang membantu pejuang kemanusiaan ada sedikit. Menambah beban masarakat sukaresmi.   

Lanjut.    Saya ucapkan terimakasih kepada agnia donatur yang sudah partipasi untuk masarakat mudah mudahan( ALLOOH) membalas kebaikan nya.   

Camat menambahkan.
Untuk kegiatan hari ini bukan hanya camat sukaresmi tetapi TNI/KAPOLRI.para kapincam sebagai pembina untuk suksesi vaksinator kecamatan sukaresmi derktur PDAM.terlibat . Karna ini bukan hanya prakacimcam camat . Tapi semua yang sebagai warga negara yang baik.bertanggung jawab untuk memperjuangkan dalam keadaan kemanusiaan. terimakasih pungkas camat.

Baca Juga  Kolaborasi BAM dan SMK Al Anwar Sukses Tampil Memukau di Exsotica Kemilau Madura Dalam Rangka Hari Jadi Pamekasan ke 491

Terpisah.     Salah satu warga Irwan 40 tahun mengatakan kepada media saat di wawancarai ditempat.                                    
Saya Setelah divaksin  
malah badan merasa sehat lebih enak dari sebelum nya.  Dan juga dikasi beras. kata dia , sangat berterimakasih kepada pihak pemerintah pusat maupun Daerah khususnya bapa camat yang sudah terbukti memperhatikàn memberikan vaksin kepada warganya seperti saya ini ,” ujar nya.
 Parta Wijaya)

  • Share