Menu

Mode Gelap
PTBA Turut Sukseskan Pemilihan Bujang Gadis Serasan 2022 Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani Menghadiri Sekaligus Membuka Kegiatan Tasyakuran Milad ‘Aisyiyah Ke 105 Mendengar Keluhan Warga Wabup Cirebon Bergegas Turun Ke Lapangan Berikan Bantuan Kursi Roda Dan Sembako. Bupati Lahat Buka Rapat Paripurna DPRD DPD Pemuda Saireri Keerom Siap Gelar Rakerda Untuk Rumuskan Program Kerja

Berita Polri · 18 Jul 2021 10:53 WIB ·

AKP HABIBI: Imbangi laksanakan PPKM Darurat, Sat lantas gelar bansos bagikan sembako buat PKL serta Warga


 AKP HABIBI: Imbangi laksanakan PPKM Darurat, Sat lantas gelar bansos bagikan sembako buat PKL serta Warga Perbesar

CIREBON KOTA– Aktivitas PPKM Darurat yang masih berlangsung. Polres Cirebon Kota terus bergerak baik dalam penindakan para pelanggar, tetapi sisi lain pula melakukan kemanusiaan pada waktu PPKM darurat dengan membagikan serta memberikan paket sembako kepada warga yang memerlukan. Dalam Rangka PPKM darurat Selaku Satuan Kemudian Lintas tidak dan merta melaksanakan penutupan jalur melainkan pula membagikan dorongan kepada warga yang tertimpa akibat dari PPKM Darurat sebab penutupan jalur. Kali ini Polres Cirebon Kota membagikan dorongan sosial buat warga berbentuk pembagian sembako. Minggu( 18/ 7/ 2021)

Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH. S. IK. MH lewat Kasat lantas mengatakan ini ialah pelayanan prima kepada warga, ini salah satu upaya buat menolong meringankan beban ekonomi warga” ucapnya.

Kasat lantas menuturkan” pada waktu kebijakan PPKM darurat, kami melaksanakan Bansos di Jalur Tuparev daerah Hukum Polres Cirebon Kota. dengan memberikan 50 Paket Sembako kepada Tukang Becak, Pengemudi Ojek, PKL serta masyarakat yang memerlukan sembako”. Ucap AKP LA ODE HABIBI ADE JAMA, S. IK, M. H

Muncul dalam aktivitas tersebut Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, Kanit Regident Polres Cirebon Kota serta Anggota Sat Lantas Polres Cirebon Kota. Aktivitas ini melanjutkan apa yang telah bapak Kapolres Cirebon Kota Laksanakan Sepanjang Dia Berdinas di Polres Cirebon Kota dengan Berbagi kepada Sesama Secara Langsung. Tutup IPTU NGATIDJA. SH. MH.

Laporan: Wadira

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Mendengar Keluhan Warga Wabup Cirebon Bergegas Turun Ke Lapangan Berikan Bantuan Kursi Roda Dan Sembako.

20 May 2022 - 19:39 WIB

Bupati Cirebon Minta Semua Elemen “Bangkit” Setelah Pandemi

20 May 2022 - 17:50 WIB

Itwasda Polda Jabar sosialisasi aplikasi dumas presisi versi 2022 dihadiri Kasat binmas & operator Polres Ciko

20 May 2022 - 17:47 WIB

Danrem 063/SGJ  lepas Pasukan Jumat berkah dan Barokah

20 May 2022 - 17:21 WIB

Bhabinkamtibmas Sura Lor Polsek Kapetakan Polres Ciko Woro warga Pentingnya Prokes

20 May 2022 - 15:05 WIB

Monitoring Kamtibmas , Bhabinkamtibmas Kesenden Polsek Utbar Polres Ciko Sambangi area Publik

20 May 2022 - 15:03 WIB

Trending di Berita Polri