AKP HABIBI: Imbangi laksanakan PPKM Darurat, Sat lantas gelar bansos bagikan sembako buat PKL serta Warga

  • Share

CIREBON KOTA– Aktivitas PPKM Darurat yang masih berlangsung. Polres Cirebon Kota terus bergerak baik dalam penindakan para pelanggar, tetapi sisi lain pula melakukan kemanusiaan pada waktu PPKM darurat dengan membagikan serta memberikan paket sembako kepada warga yang memerlukan. Dalam Rangka PPKM darurat Selaku Satuan Kemudian Lintas tidak dan merta melaksanakan penutupan jalur melainkan pula membagikan dorongan kepada warga yang tertimpa akibat dari PPKM Darurat sebab penutupan jalur. Kali ini Polres Cirebon Kota membagikan dorongan sosial buat warga berbentuk pembagian sembako. Minggu( 18/ 7/ 2021)

Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH. S. IK. MH lewat Kasat lantas mengatakan ini ialah pelayanan prima kepada warga, ini salah satu upaya buat menolong meringankan beban ekonomi warga” ucapnya.

Kasat lantas menuturkan” pada waktu kebijakan PPKM darurat, kami melaksanakan Bansos di Jalur Tuparev daerah Hukum Polres Cirebon Kota. dengan memberikan 50 Paket Sembako kepada Tukang Becak, Pengemudi Ojek, PKL serta masyarakat yang memerlukan sembako”. Ucap AKP LA ODE HABIBI ADE JAMA, S. IK, M. H

Muncul dalam aktivitas tersebut Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, Kanit Regident Polres Cirebon Kota serta Anggota Sat Lantas Polres Cirebon Kota. Aktivitas ini melanjutkan apa yang telah bapak Kapolres Cirebon Kota Laksanakan Sepanjang Dia Berdinas di Polres Cirebon Kota dengan Berbagi kepada Sesama Secara Langsung. Tutup IPTU NGATIDJA. SH. MH.

Laporan: Wadira

Baca Juga  Minimalisir mobilitas warga Polsek Utbar Polres Ciko bersama Unsur tiga Pilar gelar Penyekatan PPKM Level 4
  • Share