Menu

Mode Gelap
Webinar P3S dengan tema “Rizal Ramli Capres Potensial Pilihan Rakyat” via Zoom Meeting yang Atlet Wadokai Kabupaten Keerom Raih Juara III Umum Wadokai Day Karate Open Tournament 2022 Sulsel Kades Ciherang, gelar pengajian untuk warganya, Pesawat AMA Jenis PK-RCQ, Menggalami Kecelakaan Di Distrik Senggi, Kab. Keerom Himbau Kamtibmas Bhabinkamtibmas Kesambi Polsek Kesambi Polres Ciko Sambangi warga

Berita Polri · 7 May 2022 18:48 WIB ·

AKLAMASI, PITER GUSBAGER SUKSES NAKHODAI PARTAI GOLKAR KEEROM


 AKLAMASI, PITER GUSBAGER SUKSES NAKHODAI PARTAI GOLKAR KEEROM Perbesar

KEEROM (JOURNAL NEWS) -// Piter Gusbager, S.Hut, MUP, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Keerom, melalui Musyawarah Daerah luar Biasa (Musdalub) yang dilaksanakan di Gedung DPD I Partai Golkar Provinsi Papua, Kota Jayapura, Sabtu (7/5/22).

Musdalub Partai Golkar Kabupaten Keerom di pimpin oleh Sekretaris Partai Golkar Yopie Ingratubun juga selaku Dewan Pimpinan Sidang. Dihadiri Kaban Kesbangpol Kabupaten Keerom, Elchi Meho, S.STP, Pengurus dan Kader Partai Golkar Provinsi dan Kabupaten/Kota serta tamu undangan lainnya dengan menerapkan Prokes Ketat.

Piter Gusbager ditetapkan sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Keerom secara bulat dan mufakat dengan dihadiri 13 pemegang hak suara. Bupati Keerom tersebut akan menahkodai partai berlambang pohon beringin Keerom hingga tahun 2025 mendatang.

“Terimakasih kepada seluruh kader, pengurus dan simpatisan Partai Golkar Kabupaten Keerom dan Provinsi atas kepercayaan kepada saya untuk memimpin Partai Golkar Keerom. Mari kita jaga kekompakan dan solidaritas demi mewujudkan cita-cita Partai,” kata Piter Gusbager.

ia juga berjanji akan membawa dan membesarkan Partai Golkar Keerom untuk Perubahan.

 “Mari kita bawa kejayaan Partai Golkar kedepan, karena kemenangan dan perubahan Partai Golkar adalah kemenangan untuk perubahan dan pembangunan di Keerom,”ujarnya.

Dikatakan Piter, Musdalub ini merupakan bagian dari perintah AD/ART dan petunjuk Partai terhadap PLT Ketua Partai Golkar Keerom.

”Ada tiga tugas utama yang dilaksanakan yakni konsulidasi organisasi, menyelesaikan proses PAW anggota dan Wakil Ketua I DPRD Keerom serta melaksanakan Musyawarah daerah luar biasa (Musdalub),” ungkapnya.

Ia berharap agar kader partai Golkar Keerom bersatu untuk menghasilkan gagasan dan ide-ide untuk regenerasi kepemimpinan kedepan, serta membawa partai Golkar meraih kejayaan pada Iven politik mendatang, baik Pileg, Pilpres dan Pilkada tahun 2024,” tutupnya. (@mrizul)

Artikel ini telah dibaca 144 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Himbau Kamtibmas Bhabinkamtibmas Kesambi Polsek Kesambi Polres Ciko Sambangi warga

28 June 2022 - 18:00 WIB

Himbau Kamtibmas Bhabinkamtibmas Kesambi Polsek Kesambi Polres Ciko Sambangi warga

28 June 2022 - 16:51 WIB

Bhabin Pulasaren Polsek seltim Polres Ciko sambangi warga Melalui DDS

28 June 2022 - 15:38 WIB

Ketua Bersama Pengurus DPP PWC-R Hadiri Lounching Kantor DPC- HIPWI Cirebon.

28 June 2022 - 14:59 WIB

Himbau kamtibmas Bhabinkamtibmas Karang kendal Polsek Kapetakan Polres Ciko sambangi warga

28 June 2022 - 14:41 WIB

Jaga Kondusifitas , Bhabinkamtibmas Kedung Dawa Polsek Kedawung Polres Ciko sambang Kamtibmas warga

28 June 2022 - 14:35 WIB

Trending di Berita Polri