Akibat Muatan Lebih Dam Truck Terperosok Keparit Di Tikungan Tanjakan Parung Bedil

  • Share

Cianjur,journalnews.id : Terjadi lakalantas kamis 09/09/21 di lokasi tanjakan tikungan parung bedil desa Tanjungsari kecamatan sukaluyu, selasa malam sekitar pukul 10 : 00 wib.

Mobil Dam truck dengan no pol F 9174 FF yang di duga kelebihan muatan yang mengangkut pasir dari galian C menuju cilengsi, dalam kejadian itu beruntung nya tidak ada korban.


Menurut keterangan Zenal tadi pagi selaku relawan yang mengatur arus lalulintas di lokasi parung bedil sekaligus saksi yang melihat kejdian tersebut saat di kompirmasi awak media, selain bermuatan atau beban yang terlalu lebih roll bering mobil Dam truck tersebut hancur dan mobil pun tidak bisa melanjutkan perjalanan bahkan sampai terperosok ke parit jalan,beruntung nya ada pohon karet,kalau gak ada pohon karet mungkin bamblas ke jurang.”Ungkap Zenal.


Zenal pun menambahkan,Dilokasi tanjakan atau pun turunan parung bedil ini,bukan hanya kejadian kecelakaan sekarang saja,harus nya di jadikan contoh agar teliti dan waspada baik cek kendaraan sebelum berangkat bahkan selagi di perjalanan dan kami pun sering memberi himbauan terhadap semua sopir agar tidak terlalu berlebihan muatan dan haruslah exstra hati – hati ketika melewati turunan atau tanjakan dan jembatan parung bedil tersebut.

Adapun sopir yang mengendarai Dam truck tersebut tadi pagi saat mau di komfirmasi kemungkinan lagi belanja peralatan sekalian jemput montir untuk segera di evakuasi.

Kami selaku relawan di lokasi tanjakan parung bedil,di mohon untuk seluruh pengendara baik roda dua atau lebih agar berhati – hati disaat melewati jalur tersebut.”Pungkas akhir Zenal.

Laporan (H.Asep MR)

  • Share