Menu

Mode Gelap
PTBA Turut Sukseskan Pemilihan Bujang Gadis Serasan 2022 Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani Menghadiri Sekaligus Membuka Kegiatan Tasyakuran Milad ‘Aisyiyah Ke 105 Mendengar Keluhan Warga Wabup Cirebon Bergegas Turun Ke Lapangan Berikan Bantuan Kursi Roda Dan Sembako. Bupati Lahat Buka Rapat Paripurna DPRD DPD Pemuda Saireri Keerom Siap Gelar Rakerda Untuk Rumuskan Program Kerja

Peristiwa · 2 Jul 2021 19:30 WIB ·

Akibat Ditinggal Istri Kakek Ini Gantung Diri


 Akibat Ditinggal Istri Kakek Ini Gantung Diri Perbesar

CIREBON KOTA, – Menjadi rahasia Tuhan, kapan dan dengan cara apa kita meninggal dunia. Kekek asal Desa Penpen, Kecamatan Mundu putus asa. Setelah satu tahun istrinya meninggal dunia. Kakek inisial MG (73) depresi hidup sendiri. Dia mengakhiri hidupnya dengan gantung diri (Gandir) di Plafon Rumahnya, blok Dusun Lama, Desa Penpen, Kecamatan Mundu, pada Jum’at pagi (2/7).

Kapolres cirebon kota AKBP IMRON ERMAWAN. SH.S.SIK.MH melalui Kapolsek Mundu, membenarkan kejadian tersebut ” ya. Benar kami menerima laporan adanya warga Gandir. Hal ini dari laporan warga. Jenazah korban gantung diri, diketahui oleh ponakan korban Soliha (45) yang ketika itu hendak memberikan sarapan, sekitar pukul 07.00 WIB. Saksi langsung tersentak, korban sudah dalam kondisi gantung diri menggunakan tali tambang warna kuning yang di ikat simpul di tulang kayu plafon di ruang belakang rumahnya “. Ujarnya.

Saksi langsung meminta tolong tetangganya dan memberitahukan ke tetangga kalau korban meninggal dunia gantung diri. Perangkat desa setempat yang mengetahui itu, langsung melaporkan ke Polsek Mundu.

“Dengan cepat, anggota Polsek Mundu dan Unit Identifikasi Polres Cirebon Kota (Ciko) datang ke lokasi kejadian. Sampai lokasi kejadian, jenazah korban dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi tergantung di tali tambang warna kuning yang di ikat simpul di atas tiang plafon ruangan belakang,” kata AKP H. SUPAI WARNA. S.SOS.

Petugas kemudian menurunkan jenazah korban. Jenazah korban diperiksa unit identifikasi Polres Cirebon Kota kemudian langsung dibawa ke RSUD Gunungjati untuk dilakukan visum luar. Hasil dari pemeriksaan Unit Identifikasi, dari tanda-tanda pada korban dipastikan meninggal dunia karena gantung diri. Pada tubuh korban juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Tambah Kasi humas Polres Ciko.

Hasil dari Keterangan ponakan korban, korban baru ditinggalkan oleh istrinya setahun, silam. Selama itu, korban pun hidup sendiri dan diurus oleh ponakannya.

“Katanya, korban bunuh diri diduga depresi. Dia hidup sendirian karena istrinya belum genap 1 tahun meninggal. Sementara anaknya berada di Bandar Lampung. Dia pengen ketemu anaknya,” tutup IPTU NGATIDJA, SH.MH.

Laporan: Wadira

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Tawuran Pemuda di Jepara Renggut Satu Korban Tersabet Sajam

16 May 2022 - 10:21 WIB

Akibat Pohon Tumbang, Satu Unit Mobil Remuk Tertimpa

7 May 2022 - 19:26 WIB

Tak Bisa Berenang, Remaja Ini Tenggelam Di Tempat Wisata

6 May 2022 - 18:45 WIB

Pesan WhatsApp yang berujung maut.

3 May 2022 - 06:12 WIB

Lagi Viral !!! Oknum Pengadilan Negeri Lahat Inisial BPT Rekam Vidio Mandi

27 April 2022 - 19:15 WIB

Dirlantas Polda Banten Jelaskan Kronologis Kecelakaan Minibus di Jalan Raya Serang Pandeglang

19 April 2022 - 16:22 WIB

Trending di Peristiwa