Ajari Beladiri, Danrem 063/SGJ Jatuhkan Lawan dengan Cepat

  • Share

Cirebon,- Dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan, Korem 063/SGJ melaksanakan Apel Pagi gabungan dengan Sat/Disjan Area service Korem 063/SGJ di lapangan Apel Korem 063/SGJ Jalan Brigjen Dharsono By Pass Kesambi Kota Cirebon, Jum’at (26/11/2021)

Apel pagi yang di Pimpin oleh Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga.K.,S.A.P diikuti oleh Kasrem 063/SGJ, para Kasi Korem 063/SGJ, Dan/Kasat Disjan Area Service Korem 063/SGJ, seluruh Prajurit dan ASN Korem 063/SGJ.

“ Kita harus siap dalam menghadapi musim penghujan ini, mulai DBD serta bencana banjir yang tiba-tiba melanda daerah wilayaan kita, sehingga kita semua harus siaga terutama anggota yang sudah tergabung dalam Satgas Penanggulangan Bencana” ucap Danrem.

Danrem lebih lanjut menyampaikan tentang bahaya Covid 19 yang belum hilang, sehingga memerintahkan kepada seluruh anak buanya untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan secara ketat, mulai memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas.

“ Hal yang penting dalam apel ini yaitu semua anak buah saya harus jago beladiri, seluruh Prajurit dan ASN Korem 063/SGJ beserta jajarannya harus siap apabila dalam kehidupan bermasyarakat membutuhkan beladiri untuk membela diri bukan untuk unjuk gigi” pungkas Danrem.

Disela-sela apel tersebut Danrem mempraktekan bagaimana menjatuhkan lawan dengan cepat dengan pertarungan jarak dekat, serta melatihkan seluruh Prajurit dan ASN Korem 063/SGJ tak terkecuali ASN perempuan.

Laporan: Wadira

Baca Juga  Polres Semarang Tetap Gelorakan Penerapan Prokes Sampai Perayaan Nataru 2022
  • Share