Menu

Mode Gelap
Kegiatan Lomba Cipta Menu B2SA, Beragam Bergizi, Seimbang dan Aman. Webinar P3S dengan tema “Rizal Ramli Capres Potensial Pilihan Rakyat” via Zoom Meeting yang Atlet Wadokai Kabupaten Keerom Raih Juara III Umum Wadokai Day Karate Open Tournament 2022 Sulsel Kades Ciherang, gelar pengajian untuk warganya, Pesawat AMA Jenis PK-RCQ, Menggalami Kecelakaan Di Distrik Senggi, Kab. Keerom

Jabar · 15 Jun 2022 18:31 WIB ·

63 Anak Ikut Khitanan Massal Hari Bhayangkara ke-76 Polresta Cirebon


 63 Anak Ikut Khitanan Massal Hari Bhayangkara ke-76 Polresta Cirebon Perbesar

Journal News.id.Sebanyak 63 anak mengikuti khitanan massal yang diselenggarakan Polresta Cirebon, Rabu (15/6/2022). Kegiayan tersebut merupakan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tingkat Polresta Cirebon.

Kapolresta Cirebon KOMBES POL. ARIF BUDIMAN, S.I.K, MH, didampingi Ketua Bhayangkari Ny. TIA ARIF BUDIMAN, dan Waka Polresta Cirebon AKBP TEGUH TRIWANTORO, S.I.K, MH., didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Ny. IFA TEGUH TRIWANTORO, memberikan santunan kepada anak-anak yang mengikuti khitanan massal.

Santunan yang diberikan berupa tas sekolah, baju koko, dan lainnya. Selain itu juga turut menyapa para orang tua dari anak-anak yang menjadi peserta khitanan massal yang berlangsung di Aula Pesat Gatra Mapolresta Cirebon tersebut.

Dalam sambutannya, Kapolresta Cirebon KOMBES POL. ARIF BUDIMAN, S.I.K, MH, juga menyampaikan selamat datang kepada para orang tua dan peserta khitanan massal di Mapolresta Cirebon. Kegiatan tersebut adalah bakti kesehatan Polresta Cirebon dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76.

Pihaknya juga mengucapan terima kasih juga untuk penyelenggara yang sudah mempersiapkan kegiatan khitanan massal dengan sebaik mungkin. Sehingga pelaksanaan kegiatannya berjalan lancar, aman, dan terkendali.

“Ini kegiatan yang sengat mulia, karena kegiatan khitanan masal merupakan manifestasi dari pelaksanaan kegiatan ibadah. Selain itu, menjadi sarana tali silaturahim serta sebagai wujud sumbangsih dan kepedulian Polresta Cirebon kepada masyarakat,” kata Kapolresta Cirebon KOMBES POL. ARIF BUDIMAN, S.I.K, MH.

Laporan :Sana

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Kodim 0615/Kuningan, Jembatan lama direnovasi agar aktifitas masyarakat lancar

28 June 2022 - 08:12 WIB

JBZ Subang Berbagi Kebaikan dan Keberkahan, Salurkan Ratusan Sembako

26 June 2022 - 10:37 WIB

Prajurit Korem 063/SGJ Siap Laksanakan Perintah Kasad

17 June 2022 - 20:59 WIB

Perkara Pembunuhan di Lahan Tebu Jatitujuh, Majelis Hakim Beri Hukuman Lebih Rendah dari Tuntutan Jaksa

16 June 2022 - 05:57 WIB

Warga Cianjur Sambut dibukanya Car Free Day.

12 June 2022 - 12:04 WIB

Dengan adanya perbaikan jalan, Warga merasa gembira,

8 June 2022 - 15:34 WIB

Trending di Jabar