Menu

Mode Gelap
Ketua MUI Kecamatan Mande Apresiasi Kapolri dan Timsus Ungkap Kasus Penembakan Brigadir J Dekat bersahabat sat binmas Polres Cirebon Kota edukasi ke penjaga sekolah Tingkatkan Hasil Usaha, Primkopti Indramayu Kerjasama dengan Perum Bulog Sambut HUT RI Ke- 77, Pemkab Keerom Gelar Festival Band Merah Putih memperebutkan Piala Bupati Keerom Meriahkan CJR, Anni Versary ke 7 tahun, Driver semakin erat silaturahmi,

Internasional · 11 Jul 2022 18:42 WIB ·

Penyerbuan Rumah Presiden Sri Lanka, Rakyat Lapar Bisa Melakukan Apa Saja


 Penyerbuan Rumah Presiden Sri Lanka, Rakyat Lapar Bisa Melakukan Apa Saja Perbesar

JOURNALNEWS – Massa menyerbu rumah dinas Presiden Sri Lanka, Gotabaya Rajapaksa dan mengusirnya dari istana di Kolombo. Massa juga meminta agar Gotabaya mundur sebagai Presiden Sri Lanka.

Pakar politik Jerry Massie mengatakan, aksi massa di Sri Lanka itu bisa terjadi di negara manapun termasuk Indonesia, jika kehidupan rakyat menderita, kelaparan terjadi dimana-mana dan kemiskinan terus meningkat.

“Di saat ekonomi sebuah negeri hancur dan terpuruk, rakyat kesulitan dan kelaparan, aksi massa di Ari Lanka bisa terjadi di negara manapun termasuk di Indonesia. Karenanya pemerintah harus mewaspadainya, terutama membuat kebijaksanaan yang mensejahterakan rakyat,” kata Jerry kepada Harian Terbit, Minggu (10/7/2022).

Doktor jebolan American Global University menuturkan, budaya, politik dan ekonomi antara Sri Langka dan Indonesia ada sedikit persamaan. Sebelum jatuh Sri Langka bisa dikatakan makmur seperti di Indonesia. Hal ini berbeda dengan Bangladesh yang jauh baik secara ekonomi dan politik dengan Indonesia.

Artikel ini telah dibaca 22 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Ketua MUI Kecamatan Mande Apresiasi Kapolri dan Timsus Ungkap Kasus Penembakan Brigadir J

10 Agustus 2022 - 21:32 WIB

Tingkatkan Hasil Usaha, Primkopti Indramayu Kerjasama dengan Perum Bulog

10 Agustus 2022 - 19:14 WIB

Meriahkan CJR, Anni Versary ke 7 tahun, Driver semakin erat silaturahmi,

10 Agustus 2022 - 17:40 WIB

Sambut Hari Polwan Ke-74, Polwan Polres Pekalongan Anjangsana Ke Beberapa Purnawirawan

10 Agustus 2022 - 14:16 WIB

Kapolsek Arjawinangun bagikan bendera merah putih kepada pengendara sepeda motor yang melintas mapolsek Arjawinangun serta pemasangan secara serentak di ranmor Dinas.

10 Agustus 2022 - 14:11 WIB

Tournament Basket Junior Danrem 063/SGJ Cup.

10 Agustus 2022 - 12:57 WIB

Trending di Ragam