Menu

Mode Gelap
Kegiatan Lomba Cipta Menu B2SA, Beragam Bergizi, Seimbang dan Aman. Webinar P3S dengan tema “Rizal Ramli Capres Potensial Pilihan Rakyat” via Zoom Meeting yang Atlet Wadokai Kabupaten Keerom Raih Juara III Umum Wadokai Day Karate Open Tournament 2022 Sulsel Kades Ciherang, gelar pengajian untuk warganya, Pesawat AMA Jenis PK-RCQ, Menggalami Kecelakaan Di Distrik Senggi, Kab. Keerom

Jabar · 13 May 2022 19:00 WIB ·

23 Atlet KORMI Indramayu Siap Berlaga di FORPROV IV Jabar


 23 Atlet KORMI Indramayu Siap Berlaga di FORPROV IV Jabar Perbesar

INDRAMAYU – Sebanyak 23 atlet Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Indramayu yang telah siap berlaga di Festival Olahraga Provinsi (FORPROV) IV Jabar 2022 dilepas Bupati Indramayu Nina Agustina, di Pendopo Bupati Kabupaten Indramayu, Jumat (13/5/2022).

Hadir juga dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Indramayu Rinto Waluyo, Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga, Trinani Rochaeningsih, serta Ketua KORMI Kabupaten Indramayu Sirojudin yang menjadi pimpinan kontingen untuk mengawal langsung seluruh atlet di Sukabumi, Sumedang dan Ciamis, 14 Mei hingga 19 Juni mendatang.

Bupati Indramayu, Nina Agustina berpesan kepada para atlet untuk tetap semangat dan menjaga sportivitas selama bertanding dan mengerahkan seluruh kemampuannya untuk memberikan hasil terbaik guna mengharumkan nama Kabupaten Indramayu.

“Selamat mengikuti pertandingan pada FORPROV IV Jawa Barat, junjung tinggi sportivitas, jaga kesehatan, dukungan dan segala yang terbaik kami berikan untuk para atlet KORMI Indramayu,” terangnya

Sementara, Ketua KORMI Kabupaten Indramayu H Sirojudin menyampaikan, KORMI Indramayu akan mengirimkan 29 orang, 23 orang terdiri dari atlet dan 6 orang official, dengan Induk Organisasi Olahraga (INORGA) yang diikuti ASIAFI, PPYNI, KIS, PORTINA.

“Alhamdulillah, hari ini pelepasan atlet KORMI oleh Bupati Indramayu, dan Ibu Bupati juga telah memberikan dukungan penuh kepada KORMI Indramayu, terutama bagi seluruh atlet yang akan bertanding nanti,” ungkapnya.

Perihal target yang akan dicapai, Sirojudin menyebut, KORMI Indramayu yang baru terbentuk kepengurusannya masih belum bisa menargetkan kemenangannya pada ranking berapa. Namun demikian, lanjut Sirojudin, KORMI Indramayu telah turut memberikan kontribusi dan partisipasi pada ajang FORPROV IV Jawa Barat 2022 ini.

“Kalau soal target, ya pastinya kepengen juara, namun kita bisa mengirimkan atlet pada Forprov IV ini juga kita beri apresiasi, tinggal kedepan kita maksimalkan lagi potensi para atlet ini melalui KORMI Indramayu dari berbagai INORGA yang ada,” pungkasnya.

Seperti diketahui, para atlet KORMI Kabupaten Indramayu ini akan berlaga di FORPROV IV Jabar mulai 14 Mei hingga 19 Juni 2022 di Kota Sukabumi, Sumedang dan Ciamis.

FORPROV IV Tingkat Jawa Barat Tahun 2022 merupakan salah satu upaya Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat untuk memberikan apresiasi dan wadah bagi para penggiat olahraga rekreasi dalam menunjukan kemampuan, prestasi, dan kreativitasnya.

Selain itu, melalui kegiatan tersebut juga diharapkan dapat mempererat persatuan dan kesatuan bangsa.(NR)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Kodim 0615/Kuningan, Jembatan lama direnovasi agar aktifitas masyarakat lancar

28 June 2022 - 08:12 WIB

JBZ Subang Berbagi Kebaikan dan Keberkahan, Salurkan Ratusan Sembako

26 June 2022 - 10:37 WIB

Prajurit Korem 063/SGJ Siap Laksanakan Perintah Kasad

17 June 2022 - 20:59 WIB

Perkara Pembunuhan di Lahan Tebu Jatitujuh, Majelis Hakim Beri Hukuman Lebih Rendah dari Tuntutan Jaksa

16 June 2022 - 05:57 WIB

63 Anak Ikut Khitanan Massal Hari Bhayangkara ke-76 Polresta Cirebon

15 June 2022 - 18:31 WIB

Warga Cianjur Sambut dibukanya Car Free Day.

12 June 2022 - 12:04 WIB

Trending di Jabar