Advertisement

Sorot

Gula Merah Aspal / Palsu Mejamur di Batam

Journal News
Selasa, 08 Juni 2021, 15:25 WAT
Last Updated 2021-06-08T08:26:45Z


Batam-journal news// Masyarakat Batam sa.at ini resah denagan Gula merah diduga palsu yang Mangatas nama kan gula merah Dengan berberapa merek di kota Batam.


Pasal nya banyak beredar di Lapangan gula merah yang di Campur dengan gulapasir tidak Ada batas takaran dan juga Dicampur dengan sejenis Pengental sehinga mudah dicetak Menjadi gula merah sangat Membahayakan bagi sebagian Penderita diabetes tgl/8/6/2021.


Seperti yang ada di lokasi hepy Garden milik salah satu parik Rumahan milik saudara ateng yang Tak asing lagi bagi masyarakat di hepy garden mendadak mejadi Sukses dari hasil usaha gula Merah diduga palsu,


Pemerintah kota batam sebagai Pemberi izin dan disperindag Melalui kasi penindakan hasby" Dalam hal ini tak mengubris walau Pun ini jelas-jelas merugikan nama Gula merah itu sendiri.



Dalam hal ini salah satu ormas Besar indonesia (BASUS D 88 LAI Sabarudin) ikut bicara terkait Temuan media ini" semua orang Tau dari mana asal usul gula Merah yang sebenar nya ada 2..yang pertama dari pohon aren 1..lagi dari kelapa yang di sadap Untuk meperoleh air nya di jadikan Gula merah"bukan dari gula pasir ijah nya.


Sesuai dengan uu konsumen yang mejelas kan setiap konsumen Berhak mendapatkan yang terbaik, Bukan sebalik nya bagi orang-orang pegidap Diabetes tak bisa lagi mencicipi gula kelapa Dikernakan gula merah palsu ini Sudah 80% terbuat dari gula tebu Atau gula pasir.



(Kepala perwakilan kepri)

TrendingMore