Iklan

Wow ini Keseruan P.Tracker Bersama Dungus Trail Adventure Agenda Setiap Tahunnya Bukber Sekaligus Bagikan Santunan

Journal News
Senin, 03 Mei 2021 | 06.58 WIB Last Updated 2021-05-02T23:58:47Z

PURWAKARTA //- Purwakarta Tracker (P.Tracker) bersama Dungus Trail Adventure, menyelenggarakan acara buka puasa bersama, sekaligus berbagi kepada anak yatim piatu dan jompo bertempat di lapangan bola putra fajar Desa Cikumpay yang dihadiri oleh Ketua DPRD Purwakarta H.Ahmad Sanusi. Acara berlangsung sesuai Protokol Kesehatan covid-19, Minggu, (02/05/2021)

Kegiatan dengan tema 'MORONGKOL 3 (Moro Tuang Kolek) Salah satu agenda P.Tracker setiap tahun di Bulan Suci Ramadhan, acara dimulai pukul 14:00 siang dengan gas bareng di wilayah kebun karet Cikumpay dan kembali kumpul pukul 4.30 dilapangan putra fajar, dilanjutkan dengan acara santunan.     

Acara P.Tracker ini bukan pertama kali di gelar, sudah berjalan tiga kali, MORONGKOL 1 dilaksanakan di Citalang bersama Club Copstrad tahun 2017, MORONGKOL 2 di Cibatu bersama Club Aprax tahun 2018 dan sekarang dilaksanakan di Club Dungus. dihadiri Team Trail dari seluruh Purwasuka juga daerah wilayah Purwakarta yang ada dibawah Naungan P.Tracker.

P5 Dadang yang juga ketua Dungus Trail Adventure Cikumpay mengatakan pada awak media, kegiatan buka puasa bersama dan santunan ini sangat baik dalam rangka menjalankan ibadah puasa juga silaturahmi antar Club Motor Trail yang ada di Purwakarta maupun diluar Purwakarta. Semoga doa dari anak yatim piatu dan jompo ini dapat menjadi pintu rejeki kepada kita semua," papar panglima Dadang.

"Karena moto kita adalah sajalur, sadulur salumpur dan kekompakan tetap terjaga," ucapnya.


Hal serupa dikatakan oleh The Uncle Boeng salah satu orang yang sangat penomenal di P.Tracker yang turut hadir untuk memeriahkan acara tersebut, "Alhamdulillah, acara morongkol ini di gelar untuk ketiga kalinya dibulan ramadhan disetiap tahunnya, ini semua hasil dari rekan-rekan yang mendonasikan sebagian hartanya," terang Boeng

Lanjut Boeng "Saya sangat bangga dengan kawan-kawan P.Tracker dan Dungus dengan mengadakan acara ini, setiap membeli kolek atau makanan ringannya itu dibeli dari wilayah pedagang sekitar dimana acara itu berlangsung tidak divendorkan, semoga kegiatan ini dapat menjadi berkah kita semua, khususnya untuk keluarga besar P.Tracker." 

Semoga kedepan acara ini terus berjalan ajang mempererat tali silaturahmi dan melengkapi daripada ibadah saum kita di bulan ramadhan ditaun yang akan datang, tutupnya.



Laporan : Teguh
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wow ini Keseruan P.Tracker Bersama Dungus Trail Adventure Agenda Setiap Tahunnya Bukber Sekaligus Bagikan Santunan

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->