Advertisement

JOURNAL ACEHRagam

Tokoh Desa dan Muspika Kecamatan Langkahan Me-nyantuni Yatim/ Piayatu sambut 27 Ramadhan.

Journal News
Minggu, 09 Mei 2021, 16:20 WAT
Last Updated 2021-05-09T09:20:16Z


Aceh Utara - Tokoh Gampong Padang meuria, dan bersama Tokoh Muspika Kecamatan Langkahan, Kabuaten Aceh Utara. Melakukan santunan Anak Yatim/ Piatu dalam acara kenduri buaka puasa bersama menyambut 27, Ramadhan yang dilaksana di Mesjid At-Taqwa, Gampong Padang Meuria. Kata Pak Gechik (Kades) M. Amin Via pesan WA-nya. (09/05/2021). 

Sebelum di mulainya acara buka puasa bersama, disela itu Gechik M. Amin dan Bapak Ramli Jazuli, SE, Camat Langkahan, tanpak sedang menyantuni anak yatim/ piatu. Dengan cara membagikan bikisan yang berupa kain sarung dan sedekah uang alakadar didalam amplop. 


Acara itu turut dihadiri oleh Tokoh Gampong, Tokoh Adat, dan Tokoh Muspika. Dari kecamatan, Bapak Ramli Jazuli, SE, Selaku Camat Langkahan. Bripka Irvan Bhabinkamtibmas Yang Mewakili Bapak Kapolsek Langkahan, dan Mewakili Danramil, Alfa Suriansyah selaku Babinsa Koramil 29/ Langkahan. 


Disampaikan oleh Geuchik M. Amin, Kata Ia, "Tujuan melaksanakan santunan ini hanya untuk mencapai Ridha-Nya Allah semata.

Lewat senyuman mereka yg tidak berdosa. Senyuman mereka, adalah kebahagian kita semua, karena hari ini kita lah sebagai orang tua asuh mereka, Ayah atau Ibu Asuh dari mereka yang harus peduli terhadap nasib mereka menjelang Hari Raya Idul Fitri Nanti. 


"Dan harapan kami semoga kedepan terus dapat berjalalan untuk kegiatan yang seperti ini demi mereka. dan ucapan rasa terima kasih saya kepada bapak camat, Bhabinkamtibmas, Babinsa, PD, PLD, Perangkat Desa,  Tokoh Pemuda, dan semua unsur Masyarakat yg sudah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan acara ini. "Ucapnya. (Zulmalik)

TrendingMore