Iklan

Seminar Hari Buruh, Polres Serang Kota Awasi Dan Himbau Prokes

Journal News
Sabtu, 01 Mei 2021 | 21.31 WIB Last Updated 2021-05-01T14:31:28Z


Kota Serang - Kepala Kepolisian Sektor Serang, Polres Serang Kota Polda Banten, Kompol Bambang Wibisono, SH., MH., memimpin pengamanan Seminar dalam rangka hari buruh Internasional Oleh ASPSB Kabupaten Serang bertempat di Gedung TB Suwandi Kantor Pemerintahan Kabupaten Serang. Sabtu (1/5/2021).

Sebanyak 48 personel gabungan Polres Serang Kota dan Polsek jajaran dikerahkan untuk melakukan pengamanan dan pengawasan protokol kesehatan.

"Hari ini, personel gabungan dari Polres Serang Kota dan Polsek jajaran disiagakan untuk melaksanakan pengamanan dan pengawasan protokol kesehatan  kegiatan Seminar dalam rangka hari buruh Internasional Oleh ASPSB Kabupaten Serang",kata Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., melalui Kapolsek Serang Kompol Bambang Wibisono, SH., MH., saat diwawancara awak media di lokasi.

Masih kata Kompol Bambang, pihaknya melakukan pengamanan dan mengimbau terkait protokol kesehatan Covid-19.

"Kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat, agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi",ujarnya.

Petugas kepolisian ditempatkan di beberapa titik yaitu di pintu masuk kantor Bupati Serang, parkiran, pintu gedung dan didalam gedung tempat berlangsungnya seminar.

Dari pantauan awak media, kegiatan berlangsung dengan lancar, aman dan sesuai protokol kesehatan Covid-19. (TP/HUMAS).


#kaji
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Seminar Hari Buruh, Polres Serang Kota Awasi Dan Himbau Prokes

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->