Iklan

Puluhan RT/RW Di Lantik Langsung Kepala Desa

Journal News
Rabu, 05 Mei 2021 | 10.50 WIB Last Updated 2021-05-05T03:50:37Z

CIAMIS //- Kepala Desa Pamarican, Kecamatan Pamarican, melantik dan mengukuhkan sebanyak 41 orang para Ketua RT, dan sebanyak 11 orang para Ketua RW.

Kegiatan pelantikan tersebut berlangsung di Aula Balai Desa Pamarican, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (05/05/2021).

Pelantikan, dan Pengukuhan, para Ketua RT, dan RW tersebut, dihadiri oleh Kepala Desa, dan Perangkat Desa Pamarican, Ketua BPD Desa Pamarican, Ketua MUI Desa Pamarican, Babinsa, Babinkamtibmas, tokoh masyarakat, dan tamu undangan lainnya.


Kepala Desa Pamarican, Endang Rahman, mengatakan bahwa pihaknya atasnama pribadi, dan Pemerintah Desa Pamarican, mengucapkan selamat kepada para Ketua RT, dan RW, yang baru saja dilantik, dan diambil sumpah.

“Bagi para Ketua RT, dan RW, yang baru saja di lantik saya ucapkan selamat, mudah-mudahan amanat, dan tanggung jawab, bisa dilaksanakan, dan dijalankan dengan baik,"ungkapnya.

Lebih lanjut, Endang, berpesan kepada para Ketua RT, dan RW, se-Desa Pamarican, bisa semangat, dan bekerja, serta bisa mengayomi kepentingan masyarakat.

Endang, berharap semoga amanah yang diberikan kepada para Ketua RT, dan RW ini bisa berjalan, serta dilaksanakan sebaik -baiknya. Dan ucapan terimakasih kepada para Ketua RT, dan RW, yang telah memasuki masa purna bakti. Mudah-mudahan menjadi amal kebaikan bagi kita Semua tandasnya.



Laporan : Baehaki
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Puluhan RT/RW Di Lantik Langsung Kepala Desa

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->