Iklan

Pelabuhan tikus gundap di sinyalir. tempat bongkar kayu golondongan

Journal News
Senin, 03 Mei 2021 | 18.21 WIB Last Updated 2021-05-03T11:21:11Z


Batam journal news//Aktipitas Bongkar muat kapal kayu di Pelabuhan tikus gundap sangat istimewa" pasal nya kapal Berbobot puluhan ton membawa kayu Gelondongan dari selat Panjang beratipitas di wilayah kampung tua kecamatan Sengulung.kelurahan tembesi  kota batam" diduga belum mengantongi izin.


Pasal nya kegiatan aktipitas  Kayu dari selat panjang itu diragu kan izin nya" selain dari itu kegiatan kapal tersebut di palabuhan TKUS diduga mengindar dari pantauan petugas  dan media masa. namun" kegiatan tersebut berjalan lancar tampa ada pemeriksaan Dari pihak yang berwenang kehutanan Batam.



Pantauan Awak media ini Dilapangan terlihat jelas lori bulak Balik mengangkut kayu tersebut  Untuk di antar kan ke gudang-gudang Kayu yang siap menampung kayu- Kayu tersebut.


Boly" sebutan dan kordinator salah Seorang pemuda Setempat ketika di mintai Tangapan nya terkait banyak nya jumlah kayu tersebu katan nya" Paling dua kapal ini" sekita 22 lori Ujar nya ke media ini.



Rasa penasan atas temuan  itu Awak media ini" coba Mengontak Kapolsek sengulung"   (YUSRIADI YUSUF,  S.I.K.) dengan ada nya Kegiatan itu  dimintai tangapan Nya ada nya aktipitas  kayu Tersebut" di wilayah nya" namun Sangat di sayang kan, belum ada Tangapan yang di bedrikan.



Sampai berita ini kita tayang kan Pihak polsek sengulung yang kita Hubungi masih belum bisa memberikan  penjelasan terkait keberadaan kayu tersebu.



(KEPALA PERWAKILAN KEPRI ASRIADI)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pelabuhan tikus gundap di sinyalir. tempat bongkar kayu golondongan

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->