Advertisement

Ragam

LKS Alamanda Kunjungi Keluarga Prasejahtera di empat Kecamatan

Journal News
Kamis, 06 Mei 2021, 21:37 WAT
Last Updated 2021-05-06T14:37:25Z

Tanggamus-Journal News: Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Provinsi Lampung bersama Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Alamanda Kabupaten Tanggamus, kunjungi empat keluarga prasejahtera di empat Kecamatan.

Kunjungan tersebut untuk melakukan asesmen guna untuk mengetahui penyakit mereka dan sejak kapan dideritanya apa penyebabnya, juga apa upaya yang sudah dilakukan sebelumnya, serta apa kebutuhan selanjutnya, Jelas Roswati Ketua LKS Alamanda Tanggamus.

Jayatri, asal Pekon Dadapan Kecamatan Sumberjo, menderita kelumpuhan sejak 3 tahun lalu karena kecelakan lalin saat kuliah.

Samsuddin, asal Pekon Campang Kecamatan Gisting, menderita benjolan anus sejak 3 tahun lalu.

Surni, asal Pekon Tanjungheran Kecamatan Pugung, mederita sakit jantung mengakibatkan pandangan matanya kabur sejak 6 bulan lalu.

Mukhlis asal Pekon Wayilahan Kecamatan Pulaupangung, menderita penyakit benjolan di kepala sejak lahir, diumurnya 2 tahun belum bisa jalan dan ngomong.
R
Dikatakan Roswati, keempatnya sudah melakukan upaya pengobatan medis dan non medis, namun upaya tersebut belum bisa menyembuhkan penyakit yang mereka derita.


Karenanya mereka hadir untuk memberikan suport untuk kesembuhan mereka, dengan memberikan bantuan sembako untuk tambahan gizi. 

IPSM dan LKS Alamanda juga akan mengupayakan mencarikan donatur secara online, untuk membantu pengobatan dan kesembuhan mereka, ujarnya.(Herwan)

TrendingMore