Iklan

Ketua FBN DPW Bali Agustinus Nahak Kecam Pemalsu Swab Antigen dan Minta Pelakunya Ditindak Tegas

Journal News
Minggu, 02 Mei 2021 | 10.37 WIB Last Updated 2021-05-02T03:37:59Z


Bali--Ketua Forum Bela Negara (FBN) DPW Bali Agustinus Nahak, SH., MH mengecam adanya tindakan pemalsuan alat tes antigen yang ditemukan Polda Sumatera Utara (Sumut) di Bandara Kualanamu. Hal ini disampaikannya melalui pesan daring. Dia meminta agar para pelaku ditindak secara tegas.

“FBN DPW Bali mengecam pelaku pemalsuan alat antigen ini dan mendukung kepolisian untuk menindak secara tegas para pelakunya,” katanya dalam pesan daring, Minggu (2/2/2021).

Dia mengatakan, bahwa penemuan ini tidak dapat ditolerir karena membahayakan nyawa manusia. Dia berharap bahwa temuan ini menjadi yang terakhir.

“Pemalsuan alat tes antigen ini adalah bentuk tindakan yang tidak dapat ditolerir karena pelakunya secara sadar membahayakan nyawa manusia. Temuan ini harus menjadi temuan yang terakhir,” ujarnya.

Agustinus Nahak mengingatkan, agar penyedia layanan tes antigen tidak bermain-main menyangkut keselamatan manusia.

“Lakukanlah tes sesuai dengan prosedur yang ditetapkan. Apabila ada yang berani melakukan tindakan serupa, FBN DPW Bali meminta akan ada konsekuensi penindakan tegas dari aparat kepolisian bagi para pelakunya,” tegas Agustinus Nahak

Laporan: Jalal
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua FBN DPW Bali Agustinus Nahak Kecam Pemalsu Swab Antigen dan Minta Pelakunya Ditindak Tegas

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->