Iklan

Jelang Lebaran, Karang Taruna Desa Sukareja Berbagi Kebahagiaan Dengan Puluhan Anak Yatim Dan Piatu

Journal News
Senin, 03 Mei 2021 | 18.18 WIB Last Updated 2021-05-03T11:18:51Z

SUBANG //- Karang Taruna Desa Sukareja Kecamatan Sukasari, santuni 31 anak yatim yang ada di desa nya. Senin petang (3/5/2021) di Saung Edukasi Desa Sukareja.

Desa Sukareja, Selain terkenal dengan Desa Anti HIV/Aids juga terkenal dengan Karang Taruna Desa yang sangat memperhatikan anak-anak yatim juga memperhatikan lingkungannya.

Riyan Ferdiansyah, ST., Ketua Karang Taruna Desa Sukareja mengatakan bahwa kegiatan santunan tersebut dilaksanakan rutin satu bulan sekali.

"Alhamdulillah.. kita masih bisa berbagi dengan anak yatim, memang kegiatan santunan ini kita laksanakan setia satu bulan sekali, tapi dalam moment ini kita adakan kegiatan yang berbeda, biasanya kita dor to dor, tapi sekarang kita selain santunan berupa uang kita juga memberikan beras untuk setiap anak yatim dan acara tausiyah sambil berbuka puasa bersama dan berbagi kebahagian." Ujar Riyan.

Riyan juga mengucapkan terima kasih kepada pihak PT. Djarum Indonesia dan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kabuoaten Subang serta donatur lainnya yang sudah mendukung kegiatan ini.

"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada PT. Djarum Indonesia dan ACT Kabupaten Subang yang sudah bekerja sama dan mendukung dalam kegiatan santunan ini, juga tak lupa saya ucapkan terima kasih juga kepada para donatur yang sudah memberikan sedikit harta dan kepercayaan kepada pihak kami untuk menyalurkannya kepada para anak yatim." Ucap Riyan.


Pada kesempatan yang sama, Edi Hidayat Sekretaris Desa Sukareja yang mewakili Kepada Desa Sukareja mengatakan bahwa pihak Pemdes Sukareja sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada jajaran Karang Taruna Desa Sukareja yang selalu mengadakan kegiatan yang positif dan bermanfaat untuk masyarakat Desa Sukareja.

"Saya mewakili Kepala Desa Sukareja sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Karang Taruna Desa Sukareja, yang selalu membuat kegiatan santunan yatim dan kegiatan positif lainnya, semoga Karang Taruna Desa Sukareja bisa menjadi Barometer untuk yang lainnya." Pungkasnya.



Laporan : Gilang Nugraha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Lebaran, Karang Taruna Desa Sukareja Berbagi Kebahagiaan Dengan Puluhan Anak Yatim Dan Piatu

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->