Iklan

Jelang Idul Fitri, Keluarga Besar BSI Desa Kertasura Berbagi Kebahagian dengan warga

Journal News
Selasa, 04 Mei 2021 | 22.53 WIB Last Updated 2021-05-04T15:53:53Z

Cirebon //- Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Keluarga Besar Batur Sedulur Iwan (BSI) Desa Kertasura Kecamatan Kapetakan Kabupaten Cirebon berbagi kebahagian dengan warga setempat. Dengan membagikan paket sembako berupa beras, mie instan dan  uang sebanyak 2662 (KK) menerima bantuan paket sembako dari keluarga besar BSI Desa Kertasura, Selasa (04/05/2021) 


Dalam kesempatan tersebut, Mohammad Iwan dari Keluarga Besar BSI mengatakan, kegiatan berbagi ini rutin dilakukan oleh keluarganya setiap tahun, terutama  di bulan ramadhan jelang hari raya idul Fitri, Ujarnya


Iwan menjelaskan, kita ini  kebetulan juga mau mencalonkan kuwu atau kepala desa dalam ajang pilkades tahun ini. Maka dari itu kita lebih besar kapasitas jumlah paket sembakonya yang kita bagikan kepada warga yang membutuhkan. Kata Iwan. 

"Biasanya ditahun sebelumnya kita berbagi paket sembako ini hanya sekitaran satu sampai dua Blok saja, tapi kali ini kita lebih banyak kapasitas jumlahnya untuk kita bagikan kepada warga khususnya warga desa Kertasura. Kita Ikhlas berbagi  kebahagian dengan warga kita yang dibagikan per KK. Ini juga bagi warga yang mau saja," kata Iwan saat dikonfirmasi awak media. 

Iwan menambahkan, diharapkan paket sembako ini dapat membantu mereka yang membutuhkan trutama dimasa pandemi covid ini. 

"Insya Allah saya ikhlas dan niat karena ibadah" Ucap Moh. Iwan dengan nada rendah. 


Disinggung keterkaitanya yang akan maju mencalonkan kuwu desa setempat Iwan juga menyampaikan siap untuk membawa perubahan desanya kearah lebih baik, maju, dan sejahterah serta berakhlak mulia, ini misi saya jika dikasih kepercayaan oleh warga desa Kertasura, Tutup Mohammad Iwan. 


Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan BSI Bp. Dakina menyampaikan, semoga pemberian paket sembako dari keluarga besar Batur Sedulur Iwan ini bermanfaat bagi warga setempat, dan alhamdulillah selama pembagian paket sembako yang dibagikan secara door to dor oleh Keluarga BSI dengan sapa warga berjalan lancar dan kondusif. 

"adapun dalam pembagian sembako terkhusus bagi keluarga BSI dan umumnya warga Kertasura nampak masyarakat antusias responsif dengan berbondong bondong sambil tutur sapa bersilaturahmi dengan keluarga BSI. Ucapnya. 





Dakina menambahkan, dengan harapan kami yaitu mendapat simpatik warga dan semoga dapat mencapai target menuju kemenangan dalam pencapaian Kemenangan Bp. mohammad Iwan dalam ajang Pilwu ditahun ini bisa menang, Tukasnya. 



Laporan: SRN (Bobon)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Idul Fitri, Keluarga Besar BSI Desa Kertasura Berbagi Kebahagian dengan warga

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->