Advertisement

Ragam

Dihari Raya Idul Fitri 1442H, Yang Ke-2 Bupati Lahat CU Sholat Juma't Di Masjid Takwa Talang Jawa Utara.

Journal News
Jumat, 14 Mei 2021, 19:33 WAT
Last Updated 2021-05-14T12:33:09Z

JAOURNALNEWS.ID
LAHAT///---JN
Dihari Raya Idul Fitri 1442 H, yang ke 2 Bupati Lahat melaksanakan kegiatan seperti biasanya Sholat Jumat Berjamaah bersama warganya. Kali ini Bupati Lahat kunjungi Masjid Takwa Kelurahan Talang Jawa Utara Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat, Jumat (14/mei/2021).

Tampak Dalam kegiatan tersebut, Bupati Lahat. dengan menaati disiplin protokol kesehatan, Pj Seketaris Daerah (Sekta) Lahat, Danramil Kota Lahat, Polsek Kota yang diwakili, OPD di lingkup Pemkab Lahat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pemuda di Kelurahan Talang Jawa Utura serta para Jamaah.

Dalam sambutanya Bupati Lahat, Cik Ujang, SH mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1442 H, Minal Aizin Walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Bathin kepada seluruh Jamaah Sholat Jumat yang ada di Masjid Talang Jawa Utara.

"Walaupun di suasana Covid-19 kita tetap menjalankan Sholat Jumat Berjamaah tetapi kita tetap wajib menjalankan protokol kesehatan Covid-19 guna memutus matarantai Penyebaran virsu Covid-19 di Kabupaten Lahat yang kita cintai ini," ucapnya.

Masih katanya menurut laporan Kadinkes Kabupaten Lahat memasuki zona kuning, yang mana diperbolehkan oleh Pusat untuk melakukan Sholat Id kemarin maupun Sholat Jumat berjamaah.

"Dikesempatan ini mari kita bersama - sama untuk mendoakan agar virus Covid- 19 segera sirna dari bumi dan masyarakat di dunia dapat beraktifitas kembali normal, saya atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat, TNI, polri serta seluru masyarakat di Kabupaten Lahat dan sekitarnaya untuk melaksanakan protokol kesehatan Covid-19, Semoga yang akan datang kita dapat berjumpa kembali di keadaan yang berbeda,"  harapnya.

Lanjutnya ia menghimbau sehabis hari raya Idul Fitri ini akan banyak masyarakat yang melaksanakan kegiatan Pernikahan maupun hajatan lainya untuk itu diharapkan kerjasamanya untuk melaksanakan protokol Kesehatan dengan 3 M.

"Mari kita pererat kekompakan, dan bersatu untuk memutuskan Matarantai penyebaran virus Corona / Covid-19  di kabupaten lahat  Sumatra Selatan  yang kita sayangi ini,"  ajaknya.


Laporan : (Fr.As)

TrendingMore