Iklan

Aksi sosial Prajurit Yonmarhanlan III bagikan sembako kepada warga yang rentan terdampak Covid 19 .

Journal News
Rabu, 05 Mei 2021 | 15.13 WIB Last Updated 2021-05-05T08:13:14Z


Jakarta //- prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III  melakukan aksi sosial Di Bulan Ramadhan dengan membagikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 di wilayah kerja Yonmarhanlan III Komplek TNI AL Kelapa Gading Barat Jakarta Utara, Rabu (5/5/2021).

Aksi sosial dengan tema "Yonmarhanlan III Peduli Covid-19" bertempat di Kecamatan Kelapa Gading Komplek TNI AL Kelapa Gading Barat Jakarta Utara, membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu dan rentan terdampak wabah Covid-19. Kali ini membagikan sembako kepada Petugas kebersihan dan Orang Jompo. 


Danyonmarhanlan III Mayor Marinir Amin Surya Laga, S. E., M.Tr. Opsla., menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dari Yonmarhanlan III terhadap masyarakat khususnya di daerah yang terdampak Covid-19 di wilayah kerja Yonmarhanlan III. Wabah ini banyak menghentikan kegiatan ekonomi dan berdampak pada kehidupan sosial, yang paling rentan adalah masyarakat yang memiliki pekerjaan tidak tetap. Sehingga kegiatan ini paling tidak bisa membantu meringankan beban masyarakat yang rentan terhadap dampak wabah Covid19.



Laporan: Wadira
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Aksi sosial Prajurit Yonmarhanlan III bagikan sembako kepada warga yang rentan terdampak Covid 19 .

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->