Advertisement

JOURNAL LAMPUNG

Aksi Begal Kembali Beraksi di Jalan KM 30 Bunga Mayang

Journal News
Jumat, 14 Mei 2021, 17:12 WAT
Last Updated 2021-05-14T10:12:08Z

Lampung utara,journalnews.id// - Kawanan Begal kembali beraksi di Jalan Kilometer 30 yang menghubungkan Kecamatan Sungkai selatan dan Kecamatan Bunga mayang Kabupaten Lampung utara, pada jumat siang (15/05/2021).

Adanya Korban Aksi pembegalan ini, di unggah oleh sebuah Akun Group Whatsapp yang di unggah kembali oleh Akun Facebook bernama L Para Sakti pada Media sosial (Medsos) di beberapa Group Facebook.

Korbanya kali ini bernama Wanto, Seorang warga Desa Tanah abang Kecamatan Bunga mayang, bersama seorang teman wanitanya.

Peristiwa terjadi ketika Wanto (Korban) tengah melintas di area Perkebunan Tebu Milik PTPN jalan KM 30.

Atas peristiwa yang menimpanya, Wanto harus rela kehilangan sebuah sepeda Motor Jenis Revo warna Hitam bernomor Plat B 3689 BAF miliknya.

Dalam cuitan Akun tersebut, Pelaku Begal melarikan diri ke arah SP 2 Sungkai utara, usai melakukan aksi dan berhasil membawa kabur sepeda motor milik Korban.

Tambahnya juga, Korban tidak mengenali satupun dari para pelaku Begal, para pelaku Begal menggunakan sepeda Motor jenis Vario warna hitam," Cuit Akun Tersebut.

Pada Cuutanya, Akun tersebut menghimbau kepada seluruh warga masyarakat dan pengendara, agar Berhati-hati dan waspada saat melintas di area perkebunan Tebu Jalan KM 30 Sungkai selatan menujun Kawasan Pabrik PTPN Bunga mayang.

Kedua Korban akhirnya mendapat pertolongan dari Satuan petugas pengamanan (Security) Perkebunan Tebu yang membawa kedua Korban menuju Polsek terdekat, untuk Melaporkan peristiwa Pembegalan yang di baru di alaminya, beruntung kedua Korban Begal tersebut tidak mengalami tindak kekerasan dari para pelaku Aksi Begal.



Laporan : (Bbg,jn)

TrendingMore