Advertisement

Daerah

Wabup Lampung Timur Gowes Bareng Komunitas Gowes Kecamatan Sekampung Udik.

Journal News
Minggu, 11 April 2021, 22:14 WAT
Last Updated 2021-04-11T15:14:26Z

Journalnews.id - Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Gowes bareng bersama Komunitas Gowes Kecamatan Sekampung Udik di Lapangan Merdeka Mengandung Sari Kecamatan Sekampung, Minggu (11/04/2021).

Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua DPRD lampung Timur, Arian Putra, Camat Sekampung Udik serta Komunitas Gowes Sekampung Udik.

Mengawali sambutannya, Azwar Hadi mengucapkan terima kasih telah diundang di acara tersebut. Ia juga menambahkan bahwa kegiatan olahraga seperti itu sangat perlu dilakukan guna meningkatkan imunitas tubuh.

“Saya mengucapkan terimakasih atas sambutan yang luar biasa ini. Alhamdulillah ini tadi kita gowes sekitar 16km ya. Olahraga ini sangat perlu ya apalagi dimasa pandemi Covid seperti ini guna meningkatkan imunitas badan kita,” ujarnya.

“Selain itu dengan berolahraga kita juga bersilaturahmi seperti ini,” lanjut dia.

Lebih lanjut Wakil Bupati Lampung Timur itu juga mengajak masyarakat untuk fokus bersama-sama membangun Kabupaten Lampung Timur.


“Alhamdulillah sudah sekitar satu bulan setengah saya dan Pak Dawam resmi dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur. Saya harapkan tidak ada perbedaan lagi. Tujuan kita sama yaitu bagaimana caranya kita sama-sama untuk membangun Lampung Timur,” ungkapnya. (H N )

TrendingMore