Iklan

Usai Sholat dan Mengaji, Para Santri Panti-Pondok Al-Mursin Mengadakan Acara Bakar dan Makan Bersama

Journal News
Jumat, 09 April 2021 | 14.02 WIB Last Updated 2021-04-09T07:02:49Z

LAMPURA //-Alhamdulilah dengan penuh rasa sukur kepada Allah SWT. Yang memberi kesehatan, Keberkahan, nikmat, kasih sayang dan rezeki yang tak terhitung-hitung kepada kita semua dan tak lupa juga kita panjatkan salam serta doa kepada junjungan kita Nabi Besar baginda MUHAMMAD S.A.W. yang mana sapaatnya selalu kita nantikan di yaumil Akhir kela' Amiin Ya'robal allamiin..

"Usai solat isya dan mengaji,Semua santri PANTI-PONDOK Al-MURSIN berserta Ustad dan Ustadjah mengadakan bakar jagung, ikan, sampai mereka makan bersama-sama.! 

Dengan penuh rasa syukur kepada Allah SWT. Kegembiraan, canda tawa dan kesabaran yang sungguh luar biasa Ustad Ahmad dan Ustad Adi berserta sang istri yang selalu membimbing dan Mendampingi para santri-santri dengan penuh kasih sayang dan keikhlasan mengajak para santri dan kita semua untuk belajar menuju ridhonya Allah SWT. 

Hal tersebut terlihat nyata saat ada seseorang yg menyeritakan kepada media ini,Saat mereka mengadakan bakar jagung,ikan,sampai makan bersama-sama para santri PONDOK -AL-MURSIN pada Malam Jum'at 9 April 2021 Wib.

Iya sering sekali sholat magrib, isya dan sampai menginap di PANTI-PONDOK -Al-MURSIN. Tempatnya di Jalan Lintas Sumatra Desa Mulang Maya Kec. Kota bumi Selatan Kab. Lampung Utara.

Lanjut sumber, Sampai terharu melihat kekompakan para santri-santri dan kedisiplinan Ustad-ustad yang membimbing dan membina para santri PANTI-PONDOK-AL-MURSIN.Terlihat jelas dari Aktifitas mereka sehari- harinya, dari melaksanakan sholat wajib lima waktu dan sholat sunah.Tambah lagi Mengaji, hapalan ayat-ayat Suci ALQUR-AN.Seperti halnya mengurus dan membina Anak kandung mereka sendiri.


Dan sumber juga menceritakan ada banyak hamba-hamba Allah SWT.Yang selalu ber datangan ke PANTI-PONDOK-AL-MURSIN.Untuk membagikan rezki mereka seperti beras, Nasi kotak, Uang dan barang-barang yang bermanfaat lainnya ke PANTI-PONDOK-ALMURSIN. Jelas sumber.

"Sambung doa Para santri, semoga kita semua yang membaca berita ini dan yang selalu membagikan rezeki mereka ke PANTI-PONDOK-AL-MURSIN. Sehat selalu, panjang umur, selalu istikomah dan mendapatkan ridonya Allah SWT. Di dunia dan di akherat kela Amiin Yaarobal allamin.



Laporan : (Bbg.jn)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Usai Sholat dan Mengaji, Para Santri Panti-Pondok Al-Mursin Mengadakan Acara Bakar dan Makan Bersama

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->