Iklan

Tingkatkan Kesadaran Masyarakat, Gabungan TNI Polri Gelar PPKM Skala Mikro dengan bagi masker

Journal News
Selasa, 06 April 2021 | 06.26 WIB Last Updated 2021-04-05T23:27:39Z


Cirebon //- Tingkatkan kesadaran terhadap masyarakat binaan pentingnya protokol kesehatan di tengah pademi virus Covid-19, Babinsa Koramil 2021/Kapetakan Kodim 0620/Kab.Cirebon Serma Sarlan bersama dengan Bhabinkamtibmas desa dukuh Polsek Kapetakan Polres Cirebon kota Aiptu H. Carda dan 1 Pers Anggota TNI AL Lanal Cirebon beserta perangkat desa dukuh Kecamatan Kapetakan Kabupaten Cirebon, secara intensif menggelar Ops Yustisi dan Bagi bagi masker. Senin (05/04/2021) malam. 


Pelaksanaan Ops Yustisi selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro petugas gabungan lebih menekankan terhadap pencegahan, salah satunya dengan mengedukasi himbauan protokol kesehatan dan pemberian masker secara gratis. 

Danramil 2021/Kapetakan, Kapten Kav. Tarjo melalui Babinsa Desa dukuh Serma Sarlan menyampaikan, kegiatan bersama ini kita lebih kedepankan pencegahan, dengan menegur secara lisan dan pemberian masker, sebab masih banyak warga yang tidak menggunakan masker, ujar Serma Sarlan. 


Warga yang kedapatan melanggar prokes kita bersama ini akan memberikan  teguran secara lisan mengingatkan bahwa pentingnya penggunaan masker agar terhindar dari paparan Covid-19. 


Serma Sarlan menambahkan, dalam pelaksanaan Ops yustisi PPKM skala mikro ini petugas  selalau mengingatkan pada warga agar tetap patuhi perotokol kesehatan denga 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari krumunan dan membatasi mobilitas. 


Kepatuhan dan disiplin protokol kesehatan terutama menggunakan masker, sehingga ini menjadi kunci bersama dalam upaya kita untuk memutus rantai sebaran Covid-19. Selama kegiatan berjalan lancar dan kondisi, Jelas Serma Sarlan. 


Laporan: Wadira
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Kesadaran Masyarakat, Gabungan TNI Polri Gelar PPKM Skala Mikro dengan bagi masker

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->