Iklan

Sekda Kabupaten Samosir - PLT Danramil 04 Harian Boho Melaksanakan Pengukuran Lokasi Karya Bakti TNI

Journal News
Rabu, 07 April 2021 | 07.38 WIB Last Updated 2021-04-07T00:38:20Z

Samosir,journalnews.id|| Pemerintah Kabupaten Samosir bersama Pemerintah Kecamatan Sianjur Mula-mula Melaksanakan Pengukuran dan Pematokan Lokasi Karya Bakti TNI TA.2021 Pada hari ini selasa tanggal 06 April 2021 sekira pkl 10.00 sd pkl 16.30 di Desa bonan dolok kec sianjur mula-mula kabupaten samosir yang langsung didampingi  PLT Danramil 04/HB Bapak Peltu Marihot Sitinjak beserta anggota Babinsa 

Pada Acara tsb di hadiri oleh : Sekda kab samosir Bapak Drs Jabiat Sagala MHum, Kabid PU PUPR  Kab Samosir ,Kabid pembangunan,Camat sianjur mula mula Bapak Rudi Hj Sitorus ,Pasiter Dim 0210/TU,Tim BPN samosir,Tim RAKP, PLT Danramil 04/Harian Boho Bapak Peltu Marihot Sitinjak, Babinsa, Sekcam kecamatan sianjur mula mula,Kepala Desa bonan dolok dan hasinggaan ,Perangkat desa bonan dolok dan masyarakat .

Adapun Tujuan di laksanakan pengukuran dan pematokan  adalah untuk menentukan batas dan AS dari lahan masyarakat dan lahan yang sudah di bebaskan/ganti rugi  dengan biaya Pemerintah kabupaten samosir.

Sekda Samosir Bapak Drs Jhabiat Sagala MHum mengatakan, program kegiatan Karya Bhakti TNI merupakan bentuk sinergi kepedulian TNI dalam peningkatan pemerataan dan percepatan pembangunan dikawasan Desa Bonan Dolok Ke Desa Hasinggaan Kecamatan Sianjur Mula-mula. 

jika hanya mengandalkan kemampuan pemerintah daerah tentu dengan segala keterbatasan akan sulit untuk dilakukan. Terlebih kompleksitas  anggaran APBD yang telah ditetapkan pemerintah pusat sangat terbatas, ujarnya. 

Namun sebagai bentuk perhatian semua pihak kemanunggalan TNI bersama masyarakat. Tentunya menjadi modal kekuatan baru untuk mempercepat pemerataan pembangunan di Garda terdepan NKRI.

Camat Sianjur Mula-mula Bapak Rudi Hj Sitorus juga menambahkan Melalui kegiatan Karya Bakti ini pula pemerintah daerah juga menyampaikan apresiasi terhadap kepedulian TNI telah berkontribusi mendukung peningkatan pembangunan didaerah, terkusus di pelosok desa, Kegiatan ini juga menjadi akan menjadi nilai tambah yang sangat berarti Kepada masyarakat Desa Bonan Dolok Kecamatan Sianjur Mula-mula.

Lebih jauh Rudi menjelaskan, program kerja pembangunan instruktur dari anggaran APBD secara simultan akan terus dilaksanakan. Dia berharap sumbangsih TNI yang telah berikan bisa bermanfaat dan dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar sebagai bentuk kemanunggalan TNI bersama Rakyat dalam percepatan pembangunan disegala bidang, pungkasnya.

PLT Danramil 04 Harian Boho Bapak Peltu Marihot Sitinjak mengatakan bahwa Pelaksanaan Pengukuran dan Pematokan Lokasi Karya di desa Bonan Dolok Kecamatan Sianjur Mula-mula berjalan dengan lancar, semoga Pelaksanaan Karya bakti TNI Ta 2021 secepatnya terlaksana agar masyarakat dapat menikmati akses jalan tersebut, ujarnya. 


Laporan : Sartono Sihotang(Ton's)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sekda Kabupaten Samosir - PLT Danramil 04 Harian Boho Melaksanakan Pengukuran Lokasi Karya Bakti TNI

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->