Iklan

Rohani Bakkara: Positif Covid-19 di Samosir Tinggal 2, Vaksinasi tetap Dilakukan

Journal News
Kamis, 08 April 2021 | 11.33 WIB Last Updated 2021-04-08T04:33:53Z
Rohani Bakkara & Nimpan Karokaro.

SAMOSIR,Journalnews.id||Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Samosir melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Samosir tetap melakukan vaksinasi dalam upaya pencegahan, pengendalian, dan penanganan Covid-19. 

Kita mensyukuri kecenderungan penurunan konfirmasi Covid-19 di Indonesia secara umum dan di Kabupaten Samosir secara khusus. Hingga hari ini, jumlah konfirmasi positif tinggal 2 kasus dan sedang menjalani isolasi mandiri. 

Kita juga berharap kasus konfirmasi positif ini segera sembuh dalam waktu dekat, dan jika mungkin, Kabupaten Samosir zero kasus Covid-19. 

Demikian informasi disampaikan Juru Bicara Satgas Covid-19 Samosir, Rohani Bakkara, Selasa (6/4) di Samosir.

Upaya pencegahan melalui vaksinasi juga tetap dilaksanakan bagi aparatur yang melakukan kegiatan di tempat-tempat padat interaksi. Kiranya, pada tahun 2021 ini target 60.000 sasaran dari seluruh lapisan masyarakat dapat dicapai dan berdampak semesta terhadap penurunan angka kasus secara keseluruhan sekaligus berkontribusi pada Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN)," jelas Kadiskominfo Rohani.

Mari tetap dukung upaya Pemerintah dalam mencegah, mengendalikan, dan penanganan Covid-19 secara bersama-sama dengan tetap melakukan protokol kesehatan secara konsisten dan mengikuti vaksinasi sesuai sasaran yang ditetapkan. 

Berikut Data Perkembangan Covid-19 di Kabupaten Samosir per hari ini, (Selasa, 6/4) dengan rincian nihil kasus baru dan sembuh, kumulatif tetap 191 kasus Positif Aktif: 2 orang, Sembuh: 181 orang, Meninggal Dunia: 8 orang , Total kumulatif 191 kasus,"jelas Rohani. 

(Ton's)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rohani Bakkara: Positif Covid-19 di Samosir Tinggal 2, Vaksinasi tetap Dilakukan

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->