Advertisement

Polres Indramayu Gelar Ops Pekat

Journal News
Jumat, 09 April 2021, 20:45 WAT
Last Updated 2021-04-09T13:45:49Z

Foto Istimewa

Indramayu Journalnews.co.id Gelar Ops Pekat (Operasi Penyakit Masyarakat) jelang Ramadhan, satuan reserse narkoba ( satresnarkoba ) Polres Indramayu jajaran Polda Jabar merazia sejumlah warung yang disinyalir menjual Minuman keras.

Dalam Razia Pekat, petugas melakukan penyisiran sejumlah warung di Wilayah Hukum Polres Indramayu, Jawa Barat.

Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kasat Narkoba Polres Indramayu AKP Heri Nurcahyo mengatakan, kegiatan operasi ini tentang penanggulangan penyakit masyarakat guna menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang kondusif menjelang Ramadhan dan Idul Fitri 1442 H Tahun 2021, Jumat (09/04/2021).


“Alhasil, kita amankan 24 (dua puluh empat) botol bir putih merk Singa Raja, 12 (dua belas) botol besar Arak serta 75 (tujuh puluh lima) liter Tuak,” tutur AKP Heri Nurcahyo didampingi Paur Humas Polres Indramayu Ipda Agus Setiawan.


Barang bukti tersebut didapat dari inisial TJ (38) tahun dari dalam warung di Kecamatan Jatibarang serta dari Inisial SR (60) tahun didapati dari samping rumah di Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu.


Selanjutnya, seluruh Barang Bukti dibawah ke kantor Polres Indramayu untuk dilakukan Proses tipiring, ungkapnya.


Pihaknya berharap kegiatan itu efektif dalam mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban serta menciptakan kondisi aman dan kondusif dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan. Harap AKP Heri Nurcahyo (Rudy Harto)

TrendingMore