Advertisement

Ragam

PKLB adakan sukuran serta Resmikan kantor DPC PKLB Kabupaten Bogor.

Journal News
Minggu, 11 April 2021, 22:11 WAT
Last Updated 2021-04-11T22:25:59Z

BEKASI //- Dengan banyanknya Anggota PKLB wilayah Kabupaten Bogor maka PKLB wilayah Kabupaten Bogor pun meresmikan kantor sekretariat untuk wilayah kabupaten bogor sabtu 10 April 2021.

Dengan diresmikannya kantor tersebut juga untuk memudahkan mobilitas serta kepengurusan seluruh anggota PKLB di wilayah kabupaten Bogor.

Adapun acara tersebut juga di hadiri ketua umum pusat berserta semua jajaran yang ada di tubuh PKLB.

Bahkan ketum nambah baya di acara tersebut memohon, supaya semua anggota PKLB wilayah kabupaten bogor bisa merawat kantor yang baru dan juga selalu menjaga  kekompakan sesama anggota terutama sekali seluruh anggota harus bisa membaur dengan masyarakat sekitar kantor.

" kita semua harus selalu merawat kantor baru ini dan jaga selalu kekompakan sesama anggota serta jaga silaturahmi kepada warga yang ada di sekitar kantor. Ujarnya

Di dalam acara tersebut ketua DPC PKLB wilayah bogor bp jaya Alhotob juga berpesan untuk selalu mengutamakan kepentingan bersama dan selalu mengingat apa yang di sampaikan oleh ketum pusat.

"Kita harus mengutamakan kepentingkan bersama diatas kepentingan pribadi dan kita harus selalu mengingat apa yang di pesankan oleh ketum pusat", katanya.


Bahkan Rusli selaku penasehat PKLB berpesan untuk selalu menjaga silaturahmi antar seluruh anggota PKLB yang ada di seluruh wilayah Republik Indonesia.

"Kita harus tetap jaga silaturahmi antar seluruh anggota PKLB sebab kalau bukan kita siapa lagi,kalau bukan sekarang kapan lagi. 
Tidak harus sedarah untuk menjadi saudara. 
Tetap jaga kekompakan kita junjung tinggi dan kita pertahankan MAHKOTA KITA SIGER LAMPUNG.

SALAM SATU SIGER

(Bbg/Rusli)

TrendingMore