Iklan

PGRI Pamarican Bagikan Ratusan Nasi Kotak

Journal News
Jumat, 30 April 2021 | 22.50 WIB Last Updated 2021-04-30T15:50:24Z

CIAMIS: Ratusan nasi kotak untuk buka puasa dibagikan oleh Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Pamarican, dalam program "PGRI Peduli Berbagi di Bulan Suci".

Pembagian nasi kotak yang dilakukan oleh Pengurus PGRI Cabang Pamarican, berlangsung di Depan Pasar Pamarican, Desa Pamarican, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jum'at (30/04/2021) sore.

Untuk sasaran pembagian nasi kotak sendiri, yaitu para pengendara yang melintas di Depan Pasar Pamarican, para tukang ojek, kaum dhuafa, beserta warga masyarakat yang ada disekitar Pasar Pamarican.

Ketua PGRI Cabang Pamarican, Handoko, mengungkapkan bahwa Pengurus Cabang PGRI Pamarican, dalam program "PGRI Peduli Berbagai di Bulan Suci" bisa membagikan Ratusan bungkus nasi kotak, untuk berbuka puasa.

"Alhamdulillah Hari ini kita bisa membagikan sekitar 300 box nasi kotak, kepada warga masyarakat untuk berbuka puasa,"ungkap Handoko.

Lebih lanjut Handoko, menjelaskan tujuan membagikan nasi kotak kepada warga masyarakat, selain dalam rangka mendukung program "PGRI Peduli Berbagai di Bulan Suci", juga sebagai salah satu bentuk dukungan PGRI dalam Program Bubos 5, yang digagas oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

"Tujuannya kita ikut berbagi di Bulan Suci Ramadhan. Kita juga mendukung program Pemerintah Provinsi Jawa Barat, yaitu Program Buka Bersama On The Screen (Bubos 5). Apalagi di masa Pandemi Covid-19, seperti sekarang ini warga masyarakat banyak yang membutuhkan bantuan,"jelasnya

Handoko, berharap mudah-mudahan program "PGRI Peduli Berbagi di Bulan Suci" bisa terus dilaksanakan, dan bermanfaat bagi warga masyarakat.(Baehaki)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PGRI Pamarican Bagikan Ratusan Nasi Kotak

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->