Iklan

Persit KKC Berikan Paket Sembako

Journal News
Senin, 05 April 2021 | 22.49 WIB Last Updated 2021-04-05T15:49:32Z

BANJAR: Dalam rangka memperingati HUT Ke-75 Persit, Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Ranting 4, Yonif Raider 323/BP Kostrad, melaksanakan kegiatan pemberian sembako di Kampung Siluman, Kelurahan Purwaharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat, Senin (05/04/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ibu Wakil Ketua, Ny., Nadia Amirul Husain, beserta 10 anggota perwakilan Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Ranting 4, Yonif Raider 323/BP Kostrad, dan dibantu oleh 5 orang personel Yonif Raider 323/BP/13/1 Kostrad.

“Pembagian Sembako tersebut merupakan bentuk nyata kepedulian Persit, dan TNI-AD kepada warga masyarakat kurang mampu yang tinggal di sekitar Asrama,”ujarnya.

Kondisi pendemi wabah Covid-19, yang lebih dari se-Tahun ini secara langsung mempengaruhi ekonomi, maupun aktifitas masyarakat Indonesia pada umumnya, sehingga hal tersebut mendorong Persit, untuk ikut andil membantu Pemerintah Daerah, dalam membantu meringankan kesulitan masyarakat.

Selain membantu meringankan kesulitan masyarakat hal tersebut juga dapat mempererat tali silaturahmi, dan kebersamaan antara Persit, dan masyarakat sekitar lingkungan Asrama.

Ibu Kasiti, seorang nenek yang sudah berumur 75 Tahun, yang sehari-hari hanya berdiam di rumah lantaran dirinya sudah tidak mampu berdiri lagi, mengucapkan terima kasih atas perhatian, dan bantuannya kepada Ibu-ibu Persit yang mendatangi rumahnya.

“Bantuan ini sangat berarti buat kami, dan semoga Ibu Persit, dan TNI-AD, selalu mendapat keberkahan, dan lindungan dari Tuhan YME”tandasnya. (Baehaki)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Persit KKC Berikan Paket Sembako

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->