Iklan

MEWAKILI PEMKAB LAHAT PJ(SEKDA) H. Drs. Deswan Irsyad MENGAPRESIASI KENERJA BANK SUMSEL BABEL CABANG LAHAT

Journal News
Rabu, 07 April 2021 | 00.23 WIB Last Updated 2021-04-06T17:23:27Z

JOURNALNEWS.ID
LAHAT//---
Bertempat Di Halaman Bank Sumsel Babel Cabang Lahat-Selasa (06/04/2021), 
Dengan menerapkan protocol kesehat, pihak Bank Sumsel Cabang Lahat melakukan Penyaringan Undia Hadiah Tabungan Pesirah Grand Prize, periode Januari sampai Desember 2020 Cabang Lahat, Capem Kota Agung, Capem Bunga Mas.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Pj Seketaris Daerah (Sekda) Lahat, Asisten II, Asisten III, Ketua PKK Kabupaten Lahat, Anggota DPRD Sumsel, pihak Akte Notaris, Jajaran SKPD di lingkup Pemkab Lahat beserta para nasabah dan undangan lainya.

Dalam Sambutannya Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Lahat, Taufik Hidyat mengatakan pada hari ini Bank Sumsel Babel Cabang Lahat melakukan penyaringan undian hadiah tabungan pesirah Grand Prize, periode Januari – Desember 2020 Cabang Lahat, Capem Kota Agung dan Capem Mas.

"Disini saya menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Lahat, mari menabung di Bank Sumsel Babel Cabang Lahat dan dapatkan hadiah- hadiah yang menarik. Penyaringan undian hadiah tabungan Pesirah, adapun hadiah yang diberikan 1 Mobil Toyota Yaris, 2 unit Sepeda Motor, Lemari Es, Led Tv, Laptop dan hadiah- hadiah menarik lainya," jelasnya..

Sementara sambutan Bupati Lahat, Cik Ujang, SH yang dalam hal ini disampaik oleh Pj Seketaris Daerah (Sekda) Lahat H. Drs Deswan Irsad, mengaprisasi kenerja Bank Sumsel Babel Lahat yang selama ini telah berjalan dengan baik dan kedepanya akan lebih baik lagi.

"Disini saya mewakili Pemerintah Kabupaten Lahat, mengucapkan terimakasih kepada pihak Bank Sumsel Babel Lahat yang mana selama ini sudah banyak memberikan bantuan melalui Csr kepada Pemkab Lahat, semoga kedepanya selalu bersenergi bersama Pemkab Lahat menuju Kabupaten Lahat Bercahaya,"ungkapnya 

Lanjut pj sekda Deswan Irsad, Bank Sumsel Babel Cabang Lahat telah banyak meluncurkan trobosan- trobosan program kerjanya melalui aplikasi- aplikasi yang dibuat oleh pihak Bank Sumsel.

"Dalam kesempatan ini saya mengucapkan selamat bagi nasabah yang beruntung mendapatkan hadiah, yang belum mendapatkan keberutungan jangan berkecil hati, nabung lagi agar kedepanya mendapat keberuntungan. Dengan mengucapkan kata Bismilah kegiatan ini resmi saya buka, "Ucapnya


Usai memberikan kata sambutan- sambutan, dilanjutkan dengan penyaringan hadiah utama satu unit Mobil Toyata Yaris, yang dilakukan oleh Ketua PKK Lahat didampingi Pj Sekda Lahat.

Dari hasil Penyaringan Undia Hadiah Tabungan Pesirah Grand Prize, periode Januari sampai Desember 2020 Cabang Lahat, Capem Kota Agung, Capem Bunga Mas, hadiah utama satu unit Mobil Toyata Yaris didapatkan oleh saudara Ryan Andrey dengan nomor rekening 1420106790"


Laporan:(fr.As)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • MEWAKILI PEMKAB LAHAT PJ(SEKDA) H. Drs. Deswan Irsyad MENGAPRESIASI KENERJA BANK SUMSEL BABEL CABANG LAHAT

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->