Iklan

Kodim 0617/Majalengka Gelar Karya Bakti Satkowil

Journal News
Selasa, 06 April 2021 | 15.53 WIB Last Updated 2021-04-06T08:53:36Z


Majalengka, Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Andik Siswanto meninjau pelaksanaan Karya Bakti Satkowil Semester I TA. 2021 Kodim 0617/Majalengka di Desa Pasirmuncang Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka.

Dalam kesempatan tersebut Letkol Inf Andik Siswanto menyampaikan karya bakti Pembuatan Jembatan di Blok Cikamarang Desa Pasirmuncang sepanjang 6,70 x 2,70 m, merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih TNI khususnya aparat kewilayahan kepada rakyat.

“Ini sebagai wujud kemanunggalan TNI rakyat. Dimana dengan bersama rakyat maka TNI akan semakin kuat dalam menjaga dan mengawal kedaulatan Bangsa dan Negara Indonesia yang kita cintai ini,” Jelasnya, Selasa (6/4/2021)

Menurut Dandim, bahwa pembangunan jembatan tersebut dari pemukiman warga menuju ke lahan pertanian milik masyarakat, dengan harapkan melalui pembangunan tersebut bisa membantu warga meningkatkan pendapatan.


Sementara itu, Eyang Jaber salah seorang tokoh masyarakat Desa Pasirmuncang sangat mendukung dan mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0617/Majalengka.

"Saya sangat mendukung dan mengucapkan terima kasih atas langkah yang dilakukan Kodim 0617/Majalengka, dengan membangun jembatan ini, karena banyak sekali manfaat yang akan dirasakan oleh warga" ujarnya 


Laporan: Wadira
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kodim 0617/Majalengka Gelar Karya Bakti Satkowil

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->