Advertisement

Ragam

Kereenn.! Gibas Sektor Purwadadi Berbagi Berkah Ramadhan Kepada Pedagang Takjil Dan Masyarakat

Journal News
Minggu, 25 April 2021, 20:52 WAT
Last Updated 2021-04-25T13:52:37Z

SUBANG // – Gibas sektor Purwadadi Resort Subang, gelar bagi-bagi Takjil di sepanjang jalan raya Purwadadi. Minggu sore, (25/4/2021).

Kerennya ratusan takjil tersebut dibeli di setiap pedagang kaki lima yang berada di pinggir jalan, sehingga pedagang ataupun masyarakat sama-sama merasakan keberkahannya

Ketua Gibas Sektor Purwadadi, M. Zakaria atau yang sering disapa Zaka atau Jacks mengatakan bahwa, Gibas Sektor Purwadadi, ingin membantu sesama, akan tetapi pihak nya membantu juga para pedagang takjil di setiap pinggir jalan yang memang tahun ini omsetnya menurun atau bisa dikatakan sepi, dan setelah itu mengumpulkan nya untuk di distribusikan terhadap para pengguna jalan.


“Seperti yang di intruksikan oleh Ketua Gibas Resort Subang Pak Iwan Irawan, Kami ingin membantu semua masyarakat termasuk pedagang, kami beli dagangannya lalu kami bagikan kepada masyarakat yang kebetulan melintas dijalan, sehingga semua merasakan berkahnya bulan suci ini." Ujar Zaka

Dalam kegiatan tersebut Gibas Sektor Purwadadi membagikan 500 bungkus takjil dan ratusan pcs masker terhadap para pengguna Jalan di wilayah Purwadadi.

Zaka juga berharap agar Kader kader Gibas Sektor Purwadadi dapat terus membantu masyarakat yang membutuhkan.


Laporan Gilang Nugraha

TrendingMore