Iklan

Kepedulian Ketua PWCR kepada Seorang Musyafir cacat fisik saat berada di jalan.

Journal News
Kamis, 08 April 2021 | 22.17 WIB Last Updated 2021-04-08T15:17:47Z

Cirebon//-Jangan bosan untuk senantiasa berbuat baik. Karena dibalik kebaikan itu akan tercatat pahala untuk kehidupan kelak. Memberi tidak harus banyak tetapi dengan kepedulian dan keikhlasan akan dapat memberikan bantuan dan meringankan beban bagi warga masyarakat khususnya bagi seorang musyafir cacat fisik di tengah pandemi covid 19. Seperti yang dilakukan oleh Ketua Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) saat menemukan seorang Musyafir yang sedang berada dipinggir jalan raya suranenggala Kab. Cirebon (08.04.2021). 


Sudarto Ketua PWCR menyampaikan " dalam kesempatan pada hari ini saat kita akan aktivitas melaksanakan  tugas jurnalistik tiba tiba saya melihat seorang Musyafir sedang berjalan ditengah panasnya terik matahari, nampak ia sedang berjalan dengan ketidak sempurnaan fisik dipinggir jln raya. Kami merasa ibah dan berusaha memberikan bantuan berupa makanan ringan yang dibungkus. Untuk dimanfaatkan keperluan makanan sehari-hari ". ucapnya


Ditambahnya, semoga apa yang kita lakukan pada hari ini dengan kepedulian terhadap sesama sebagai contoh kepada para anggota PWCR agar dapat melaksanakan kebaikan, karena dibalik kebaikan itu akan tercatat pahala untuk kehidupan kita kelak nanti, Tambah Sudarto Ketua PWC-R. 


Laporan: Wadira
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kepedulian Ketua PWCR kepada Seorang Musyafir cacat fisik saat berada di jalan.

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->