Iklan

Jalan berlobang mirip Kubangan Kerbau di depan RS.arjawinangun

Journal News
Senin, 05 April 2021 | 16.00 WIB Last Updated 2021-04-05T09:00:00Z

Cirebon //- nampak Jalan rusak parah dan berlobang yang berlokasi  di depan Rumah sakit arjawinangun,kabupaten cirebon,jawa barat seperti kubangan kerbau sehingga mengganggu bagi pengguna jalan ,apalagi di musim hujan,jalan ini seperti kolam  jalanpun menjadi susah sekali untuk melewati jalan ini.

Apalagi jalan ini sangat vital bagi pengguna jalan  dan sebagai jalan utama bagi lalu lintasnya pasien rumah sakit,serta jalan alternatip menuju jakarta maka dari itu pemerintah kabupaten cirebon yang dalam hal ini dinas terkait yahni PUPR ,agar segera melirik dan cepat ada penanganan ke jalan tersebut. Minggu (04/04/2021). 

Jalan yang rusak para dan  berlobang serta menyerupai kolam ini,bikin macet kendaraan  bahkan sering terjadi kecelakaan bahkan memakan korban baik kendaraan roda empat maupun roda dua.

Menurut salah satu warga kebonturi,kecamatan arjawinangun' 
Muhadi' mengatakan bahwa lobang jalan mencapai 30 cm dan panjang 200 m sehingga sulit kendaraan ini bisa melewati jalan ini,dan ironisnya jalan ini tak kunjung ada penanganan dan perbaikan dari dinas terkait selama musim hujan berlangsung ,jalan ini sudah banyak memakan korban   kecelakaan akibat jalan tersebut,"terangnya.


"Dinas terkait seperti PUPR kabupaten cirebon agar segera axtion untuk perbaiki jalan rusak ini,jangan menunggu korban lebih banyak lagi,"tegasnya.

Kami sebagai masyarakat arjawinangun berharap agar dinas PUPR kabupaten cirebon,segera tandang untuk menghaluskan dan  bikin jalan yang rusak ini bisa bagus dan awet,"harapnya.


Laporan: Sana
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalan berlobang mirip Kubangan Kerbau di depan RS.arjawinangun

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->