Iklan

Hadiri Pertemuan Rutin Polwan, Kapolres Pekalongan Sampaikan Ini

Journal News
Kamis, 08 April 2021 | 22.56 WIB Last Updated 2021-04-08T15:56:48Z

Pekalongan – Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K didampingi Wakapolres menghadiri kegiatan pertemuan rutin Polwan dan pelepasan Polwan purna tugas jajaran eks Wilayah Pekalongan, Kamis (08/04/2021).

Kegiatan yang berlangsung di aula Mapolres pekalongan tersebut juga dihadiri oleh Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo, S.I.K., M.H., Ibu Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Pekalongan, perwakilan Polwan jajaran ekswil Pekalongan serta purn. Polwan se ekswil Pekalongan.

Kapolres Tegal AKBP Rita Wulandari dalam sambutannya menyampaikan bahwa yang membedakan Polwan hanya dari tempat lahir, Polwan akan melebur menjadi satu dan sama ketika bertugas dalam institusi Polri.

“Polwan tidak hanya bekerja mencari nafkah, tapi Polwan adalah perempuan pilihan yang mampu memberikan warna dalam institusi Polri dan Polwan harus selalu semangat dalam menjalani tugasnya,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K menyampaikan peran Polwan sangat penting dalam institusi Polri kedepan demi mewujudkan Polri yang Presisi.

“Polwan sebagai anggota dan bagian dari Korp Kepolisian sudah selayaknya menjaga citra Polri. Dimanapun ia bertugas seorang Polwan harus mampu bekerja secara maksimal dan meningkatkan bobot kualitasnya tanpa melupakan jati dirinya yang juga seorang perempuan,” ujarnya.

Di masa pandemi COVID-19 ini, Kapolres berharap agar anggota Polwan selalu menjaga Kesehatan.

Dalam kesempatan itu pula, Kapolres memberikan bingkisan kepada para Purn. Polwan jajaran ekswil Pekalongan. (afk)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hadiri Pertemuan Rutin Polwan, Kapolres Pekalongan Sampaikan Ini

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->