Iklan

Gus Munif: Alhamdulilah Saudari Maria Dwi Wahyuni Sudah Resmi Menjadi Muslimah

Journal News
Minggu, 11 April 2021 | 18.47 WIB Last Updated 2021-04-11T11:47:12Z


Jakarta--Suasana mengharukan tanda bahagia terlihat nyata di Griya Kantil Komplek Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur, Maria Dwi Wahyuni resmi menjadi Muslimah yang sebelumnya beragama Katholik. Proses ikrar masuk Islam dibimbing oleh Wakil Ketua Umum Forum Komunikasi Dai Muda Indonesia (FKDMI)  Gus Munif (Munif Sulaiman, SH, S.Sos. I, MA dengan saksi Jalaluddin Tafaul Jahidin dan Darnoto Ketua Umum Komunitas Batang Bersatu (KOBRA).

"Sangat mengharukan nan bahagia dengan resminya saudari Maria Dwi Wahyuni memeluk Islam dan tentunya sekarang resmi menyandang status muslimah. Harapan kita semoga dikuatkan imannya serta istiqamah menjalankan ajaran Islam, amin."Jelas Gus Munif di TMII Jakarta Timur, Ahad (4/4).

Gus Munif juga menyampaikan wejangan agar Maria senantiasa beraklak baik kepada orang tua karena itu adalah bentuk uswah hasanah sesuai ajaran Islam.

"Nantinya mungkin ada ujian berupa dikucilkan keluarga maka Maria harus teguh dalam Iman Islam, insya Allah semua ujian tersebut akan terlewati dengan ketenangan."Tandas Gus Munif.

"Dengan masuknya Maria Dwi Wahyuni memeluk Islam adalah anugerah ilahi yang tak ternilai. Semoga tetap konsisten dalam menjalakan ajaran Islam."Tambah Darnoto.

Laporan: Jalal
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gus Munif: Alhamdulilah Saudari Maria Dwi Wahyuni Sudah Resmi Menjadi Muslimah

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->