Iklan

Fahri Lubis Bersama TIM Kembali Ke UUD 1945 Asli Diterima Wakil Ketua MPR RI

Journal News
Senin, 05 April 2021 | 15.57 WIB Last Updated 2021-04-05T08:57:18Z


Jakarta--Berkenaan dengan keinginan kembali ke Undang-Undang Dasar 1945, Fahri Lubis tokoh revolusi konstitusi bersama TIM diterima oleh Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad dan Asrul Sani di Ruang Rapat Ketua MPR RI. Pertemuan ini  berlangsung hangat dengan diisi mendesak agar segera kembali ke konstitusi asli demi penyelamatan anak bangsa.
 

"Persoalan bangsa ini sudah sangat rumit maka kedatangan kita ke sini untuk melakukan solusi (jalan keluar) akan persoalan bangsa yang carut marut ini,"tegas Fahri kepada para wartawan parlemen di Jakarta, Senin (5/5/2021).

Arif sekretaris umum TIM  juga ikut mengamini serta menyepakati solusi tersebut. "Sangat disepakati karena tak ada jalan lain kecuali melalui rel konstitusi yang benar,"tambahnya.

"Kita harus mengembalikan peta konstitusi ini ke jalur sebenarnya. Ini sangat darurat, tidak boleh dibiarkan begini-begini terus."Ujar Ruspadi tokoh senior dari Malang.

Untuk diketahui para TIM kembali ke konstitusi yang hadir hari ini sangat yakin bahwa Para Pimpinan MPR, DPR, DPD akan sangat setuju akan solusi terbaik ini yaitu kembali ke UUD 1945.

Para TIM sangat sepakat bahwa semuanya harus berlandaskan musyawarah mufakat."Kita tidak boleh merubah Akta Negara ini yaitu Pancasila dan UUD 1945,"jelas Ruspadi.

Pengacara senior Eggi Sudjana mengatakan bahwa jabatan itu tidak abadi. "Ini momen sejarah agar kembali ke konstitusi."Jelas Eggi

Pada akhir sesi Fahri Lubis memohon kepada Para Pemimpin Wakil Rakyat di Senayan (MPR RI DPR I dan DPD RI) agar secepatnya mengembalikan UUD 1945 ke asli sebab inilah jalan penyelamatan sehingga kesejahteraan rakyat Indonesia bisa tercapai."Tutupnya.

Laporan: Jalal
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Fahri Lubis Bersama TIM Kembali Ke UUD 1945 Asli Diterima Wakil Ketua MPR RI

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->