Iklan

DPD NasDem TANGGAMUS GELAR RAKORDASUS

Journal News
Kamis, 08 April 2021 | 22.30 WIB Last Updated 2021-04-08T15:30:40Z


Tanggamus (SL)-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Tanggamus menggelar Rapat Koordinasi Daerah Khusus (Rakordasus) Bidang Ideologi, Organisasi dan Kaderisasi (IOK) berlangsung di hotel Ratu Kuring,  Gisting, Kabupaten Tanggamus, Kamis 8 April 2021.

Hadir dalam acara tersebut DPW Lampung Fahrul Fauzi silalahi, wakil Bupati Tanggamus Hi. Syafi’i, ketua DPD partai Golkar Heri Ermawan, ketua PKB Irwandi suryalaga, DPD partai NASDEM berserta jajaran dan ketua serta sekertaris DPC partai NASDEM se-kabupaten Tanggamus.
 
Acara dibuka oleh perwakilan DPW Lampung Fahrul Fauzi silalahi. Dalam sambutan singkatnya menyampaikan partai NasDem merupakan partai rakyat yang disayangi masyarakat Tanggamus, NasDem punya Program  Pertanian, Pansimas dan Bedah rumah.

“Saya mewakili ketua DPW Lampung, mengingatkan kepada kita semua, karena Nasdem merupakan partai terbuka maka saya berharap untuk ketua DPD dan DPC serta ketua ranting untuk selalu membuka pintu kantornya, dan senantiasa siap melayani kebutuhan atau keluhan masyarakat minimal kita bisa meringankan beban masyarakat,” katanya

Dalam sambutannya Hi. Syafi’i mewakili Bupati Tanggamus mengucapkan terimakasih dan tetap menjaga sinergitas dengan pemerintah.

“Saya mewakili Bupati menyampaikan ucapan terimakasih, karena partai Nasdem merupakan salah satu yang ikut mendukung program Desa (Dewi Syafi’i), dan kami berharap dengan adanya acara ini kerjasama antar partai dan pemerintah daerah tetap terjalin dan sinergis,” sambutnya.

Disampaikan Kurnain.,S.IP Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Tanggamus Rakordasus tersebut sebagai tindak lanjut dari perintah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem. Kurnain juga menyebutkan bila DPD Partai Nasdem Tanggamus melakukan Rakordasus dan Konsolidasi hingga tingkat cabang.

“Dalam kesempatan ini kami Mengadakan pembagian e- KTA secara simbolis dan target kami satu pekon terbentuk 55 pengurus tingkat ranting, dalam waktu 2 bulan kami targetkan program ini selesai,” jelasnya.

Dalam paparannya Kurnain menegaskan kepada semua peserta supaya program e-KTA.

“Dalam rakordasus ini kita lakukan bimtek jangka pendek bagaimana kita mengelola e-KTA NasDem digitalisasi, pengelolaan struktur dan membangun struktur yang sudah kita bentuk agar dapat memperkuat partai, dengan tujuan akhir mendapatkan suara terbanyak dalam kontestasi pemilu yang akan datang.” Pungkasnya.

Setelah isoma acara di lanjutkan pemaparan lebih rinci dan di ikuti para peserta dengan hikmat (Herwan)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPD NasDem TANGGAMUS GELAR RAKORDASUS

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->