Iklan

Dirut Bukit Asam Suryo Eko Hadianto Menchallenge Awak Media Ungkap Bila Ada Kelalaian Perusahaan Dalam Mengelola Limbah

Journal News
Sabtu, 17 April 2021 | 13.08 WIB Last Updated 2021-04-17T06:08:24Z

MuaraEnim---Direktur Utama PT BA yang baru, Suryo Eko Hadianto mengajak insan Pers agar bisa membantu perusahaan dalam bersama mendukung kemajuan perusahaan dan membangun daerah. Untuk itu Dirinya juga menchallenge (Menantang) awak media Untuk menunjukkan bila ada kelalaian perusahaan dalam mengelola limbah.

Hal tersebut ia ungkapkan saat menggelar silaturahmi dan tanya jawab dengan ratusan awak media yang bertugas di kabupaten Muara Enim bersama Jajaran Direksi Bukit Asam yang baru. Acara bertempat di GSG Bukit Asam Tj Enim. Jumat (16/4/2021)

"Kami menantang  untuk menunjukkan bila ada kelalaian Bukit Asam dalam mengelola limbah Batu Bara yang berpotensi mencemari lingkungan"

"Gak apa apa, sampaikan saja dengan adanya masukkan dari rekan rekan wartawan akan menjadi bahan evaluasi bagi kami" Ujar Suryo yang pernah menjabat Direktur Operasi dan Produksi Bukit Asam.


Selain itu untuk membantu pemerintah daerah khususnya kab.Muara Enim Suryo Eko juga mengajak awak media untuk menunjukkan bila mana ada data warga miskin yang perlu bantu dan diperhatikan.

"Kami akan siap membantu Pemda dalam upaya mengentaskan angka kemiskinan" Imbuhnya.

Suryo Eko Hadianto menggelar Silaturahmi bersama awak media kali ini sebagai apresiasi kepada seluruh insan pers yang telah mengendorose dan menpromosikan kinerjanya selama berkarir di Bukit Asam hingga ia menduduki posisi Direktur Utama saat ini.


Pantauan awak media turut hadir dalam acara manager Humas Komunikasi dan ADM Corporate Iko Gusman. (Endi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dirut Bukit Asam Suryo Eko Hadianto Menchallenge Awak Media Ungkap Bila Ada Kelalaian Perusahaan Dalam Mengelola Limbah

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->