Iklan

Desmi Ketua HMK Berharap pimpinan MPR RI dan DPR RI Untuk Segera Memproses LP 47 di Polda Metro Jaya

Journal News
Senin, 12 April 2021 | 17.51 WIB Last Updated 2021-04-12T10:51:58Z


Jakarta--Ketua Himpunan Masyarakat Kemayoran Desmi L Indrajaya berharap MPR RI dan DPR RI  mendesak Polda Metro Jaya memproses LP 47.

"Di Kemayoran ini ada masalah yaitu ganti rugi warga yang sudah 3 tahun tidak selesai akibat dari pembangunan apartemen dan mall Citra Tower 30 lantai. Ini berdampak ke masyarakat sekeliling yang kekurangan air bersih. Dana sekian miliar ganti rugi untuk warga sebenarnya sudah cair namun diambil oleh oknum warga sehingga tidak sampai ke sasaran."Ujar Desmi kepada awak media Ibu Kota di Jakarta, Senin (12/4).

"Ini sudah dimediasi oleh lurah maupun camat Kemayoran namun camat berganti masalah ini tidak selesai. Warga sudah melapor ke polsek dan polres tidak jalan akhirnya lanjut ke Polda baru jalan dengan nomor laporan LP 47."Tegas Ketua HMK ini. 

"Kami mohon kepada petinggi negara khususnya MPR RI, DPR RI untuk segera memproses LP 47 itu  ke Polda Metro Jaya karena sudah berlangsung 3 tahun tidak berjalan, sementara  warga Kemayoran menanyakan haknya terus. Ada sekitar 100 lebih warga dari  5 RW yang jadi korban."Ujarnya.

Di akhir wawancara Desmi L Indrajaya berharap kepada Kapolda agar cepat menyelesaikan hal ini sehingga masyarakat Kemayoran menjadi lega.

Laporan: Jalal
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Desmi Ketua HMK Berharap pimpinan MPR RI dan DPR RI Untuk Segera Memproses LP 47 di Polda Metro Jaya

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->