Iklan

Dampingi Kuwu Ds Grogol Bhabinkamtibmas Bripka Retno Suciyanto Bagikan Masker Di Pasar Malam

Journal News
Jumat, 09 April 2021 | 20.52 WIB Last Updated 2021-04-09T13:52:24Z

CIREBON KOTA //- Kegiatan perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan  Kegiatan Masyarakat (PPKM) dalam rangka pencegehan dan penanggulangan covid 19 di wilayah Desa Grogol Kec. Kapetakan Kab.Cirebon, sesuai dengan surat edaran bupati No. 442/462/BPBD , Tentang Perpanjangan ketiga pemberlakuan Pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dalam rangka pengendalian penyebaran corona virus disease 2019 (Covid 19) di Kab. Cirebon. 


Dengan sasaran Pasar Malam Ds Grogol telah dilaksanakan kegiatan perpanjangan PPKM  yang melibatkan Babinsa Serda Kamim Koramil 2021/Kapetakan, Bhabinkamtibmas Polsek Kapetakan Polres Cirebon kota Bripka Retno Suciyanto, Perwakilan Puskesmas Kedaton Mantri Suhadi, dan Kuwu Suyatno serta Aparatur Desa setempat, Jum'at (09/04/2021). Malam. 

Nampak Kuwu Desa Grogol Suyatno didampingi Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta perangkat Desa melaksanakan giat PPKM Skala Mikro sekaligus bagikan 250 pcs Masker Secara GRATIS kepada para pedagang maupun pengunjung pasar. 


Ditempat terpisah, Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, S.H,. S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Kapetakan menegaskan " Kegiatan tersebut dilaksanakan secara stasioner dan mobile dengan sasaran para pedagang, warung  dan pengunjung pasar serta tempat berkerumun yang tidak mematuhi protokol kesehatan dan melebihi jam operasional sesuai dengan surat edaran Bupati ". Tegasnya.

" Adapun hasil Operasi Yustisi dan Pembinaan Dalam Rangka Perpanjangan PPKM Untuk Penanggulangan Covid 19 Di wilayah Desa Grogol sebagai berikut Teguran  35 orang dan membagikan masker sebanyak 250 Pcs Masker. Tambah Iptu Ngatidja, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.


Laporan: Wadira
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dampingi Kuwu Ds Grogol Bhabinkamtibmas Bripka Retno Suciyanto Bagikan Masker Di Pasar Malam

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->