Iklan

Bupati Dawam Rahardjo Resmikan Pawang Macan di Pekalongan

Journal News
Minggu, 04 April 2021 | 21.56 WIB Last Updated 2021-04-04T14:56:58Z


Journal.news"  Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo resmikan Pasar Warung Macan (Pawang Macan) Desa Adirejo, Pekalongan Lampung timur,Peresmian pasar kreatif tersebut bertempat di Dusun III Desa Adrejo kecamatan setempat. Minggu (04/4/2021).

Hadir menemani M.Dawam, Kadis Perindustrian dan Perdagangan, Rosdi, Kadis Koperasi, Usaha Kecil Menengah, dan Tenaga Kerja, Budi Yull Hartono, Kadis Pariwisata, Junaidi, Plt. Camat Pekalongan, Slamet Haryanto, Forkopimcam Pekalongan, UPTD Puskesmas Pekalongan, Yusi Melia serta Kepala Desa Adirejo, Danar Subekti.

Dalam sambutannya Bupati Lampung Timur mendukung penuh kegiatan tersebut dikarenakan suatu kegiatan yang positif, ia merasa terharu karena tanpa minta mereka punya inisiatif  untuk memajukan perekonomian didesanya masing – masing.

“Saya berharap kegiatan ini jangan sampai dibinasakan harus dikembangkan, tidak bosan saya ingatkan kepada masyarakat Lampung Timur dalam kondisi Covid ini apapun kegiatan kita protokol kesehatan harus tetap diterapkan karna Covid belum pergi dari Lampung Timur dan kita masih dalam Zona Orange,”tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut M.Dawam Rahardjo juga mengajak masyarakat untuk melakukan kegiatan yang positif dalam menyambut Bulan Ramadhan mendatang serta menjaga keamanan dan ketertiban.
“Tidak terasa sebentar lagi kita akan menyambut Bulan Suci Ramadhan mari kita bersama-sama melakukan kegitan yang positif  menjelang Bulan Ramadhan mendatang serta menjaga keamanan dan ketertiban didesa masing-masing jangan sampai ada tamu yang tak di undang yang dapat merugikan kita semua,” papar Dawam.

Ditempat yang sama, ditambahkan Plt Camat Pekalongan, Slamet Haryanto menyampaikan terima kasih kepada Bupati Lampung timur atas diresmikannya pasar kreatif masyarakat ini.
“yang harapan kedepannya makin maju dan berkembang semakin besar lagi”harapnya.

Selanjutnya, Slamet Haryanto meminta peran Dinas dan Instansi terkait seperti Dinas Pasar, Pariwisata agar memperhatikan pasar – pasar kreatif masyarakat seperti ini, serta untuk makanan yang di jajakan agar tidak lepas dari pantauan dan pengamatan dari Dinas Kesehatan.

“supaya makanan yang akan dipasarkan tetap hiegenis dan layak saji, “pungkas Slamet Haryanto. (H N )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Dawam Rahardjo Resmikan Pawang Macan di Pekalongan

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->