Iklan

Bupati Ciamis Dukung Terus Untuk PSGC

Journal News
Minggu, 04 April 2021 | 20.54 WIB Last Updated 2021-04-04T13:54:17Z

CIAMIS: Bupati Ciamis, Dr., H., Herdiat Sunarya, MM., berkomitmen untuk terus mendukung Persatuan Sepak Bola Galuh Ciamis (PSGC).

"Saya berkomitmen untuk terus mendukung PSGC Ciamis, agar bisa bersaing di Tingkat Nasional,"ungkap Herdiat, saat menghadiri acara anniversary satu dekade Balad Galuh Ciamis di Kafe Qitrie, Ciamis, Minggu (04/04/2021).

Lebih lanjut Herdiat pun, bersyukur telah terbentuknya kekuatan suporter Balad Galuh. Keberadan Balad Galuh, sangat terasa dukungannya untuk memberikan dorongan kepada Manajemen PSGC Ciamis, untuk meraih prestasi lebih baik.

"Atas nama pribadi, berterima kasih setulus-tulusnya. Kita perlu kebersamaan, dan dorongan dari semua pihak, agar Sepak Bola di Ciamis, bisa lebih baik lagi di Tingkat Nasional," harapnya.

Bupati Ciamis, Rindu Menyaksikan Keramaian Pertandingan PSGC

Pembina Balad Galuh Ciamis ini pun, mengungkapkan kerinduannya menyaksikan pertandingan PSGC di Stadion Galuh Ciamis.

"Saya rindu aura pertandingan, gaungnya Stadion Ciamis. Tatkala dulu di Divisi Pertama Stadion Galuh bergemuruh penuh dengan suporter,"ungkapnya

Herdiat, menambahkan di Usia Balad Galuh yang semakin matang, semoga semakin maju, dan membantu PSGC, menjadi yang lebih baik lagi.

"Selamat milangkala ke-10, satu dekade Balad Galuh eksis di Tatar Galuh Kabupaten Ciamis,"ujarnya.

Mewakili Manajemen PSGC Ciamis, Ai Daud, menguncapkan terimakasih atas dukungan dari Balad Galuh.

"Kita merasa bersyukur mempunyai Suporter yang loyalitasnya sangat tinggi. Do'akan kami, dan mari sama-sama tingkatkan prestasi PSGC Ciamis,"ucapnya.

Ia pun mengharapkan penyelenggaraan pertandingan Liga 3 agar segera berjalan.

"Mudah-mudah Tahun ini bisa digelar (Liga 3) tinggal menunggu dibuka Liga Satu, dan Liga Dua. Kita mengharapkan Suporter Balag Galuh, bisa menjadi Suporter Liga 1 nantinya,"harap Ayi.

Sementara itu, Ketua Umum Balag Galuh Ciamis, Dian Ghozin, menyampaikan diulang Tahun ke Sepuluh Balad Galuh, akan selalu hadir mendukung PSGC Ciamis.

"Kita (Balad Galuh) akan terus mendukung PSGC Ciamis. Walaupun saat ini PSGC berada di Liga 3, Balad Galuh akan tetap didepan mendukung terus PSGC,"imbuhnya.

Ghozin, sapaan akrab Ketua Umum Balad Galuh Ciamis, mengungkapkan keinginan Balad Galuh Ciamis, menjadi besar, seperti Supporter Club Bola Tanah Air lainnya.

"Kita ingin Balad Galuh menjadi besar, namun kita harus bersabar menjalani proses. Mudah-mudahan semua proses yang dilalui, menjadikan kita kedepannya bisa lebih besar, dan selalu ada untuk PSGC Ciamis,"tutur Ghozin.


Ia pun menyinggung terkait pelaksanaan Porprov 2022 agar adanya kolaborasi antar elemen dalam mensukseskan perhelatan akbar olahraga level Jawa Barat.

"Kami dari pengurus Balad Galuh, dan Korwil, sepakat untuk mensukseskan Porprov 2022. Saya mengharapkan pada Porprov 2022 yang dibuka di Ciamis, agar ada kolaborasi antar elemen untuk suksesi kegiatan,"tungkasnya. (Baehaki)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Ciamis Dukung Terus Untuk PSGC

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->