Iklan

Bhabinkamtibmas Trengginas sambangi warga Peternak itik bebek

Journal News
Jumat, 30 April 2021 | 22.32 WIB Last Updated 2021-04-30T15:53:36Z


CIREBON KOTA,- Keberadaan dari sosok Polri melalui kehadiran seorang bhabinkamtibmas di kalangan masyarakat merupakan hal yang sangat penting, untuk menjadi atensi para anggota yang mendapatkan mandat dan amanah selaku Bhayangkara pembina keamanan ketertiban masyarakat ( bhabinkamtibmas ). Pada hari ini Aipda Moh. Carmo bhabinkamtibmas (Trengginas) Desa Pegagan kidul Polsek Kapetakan Polres Ciko, melaksanakan sambang warga binaannya sdr. Andi di Blok karang jeruk yang sedang bekerja menetaskan telor itik bebek oleh petugas posko PP KM desa pegagan kidul, Jumat (30.04.21)

Kapolres Cirebon kota AKBP IMRON ERMAWAN SH. S.IK. MH melalui Kapolsek Kapetakan menjelaskan " Giat bhabinkamtibmas Desa Pegagan kidul Aipda Moh. Carmo Melaksanakan sambang ke pemukiman warga binaan di blok karang jeruk sekaligus membantu sdr. Andi yang sedang bekerja menetaskan telor itik bebek ". Jelasnya.

" Selain itu juga menyampaikan pesan kamtibmas kpd warga tentang C3 (Curat. Curas dan Curanmor) dan himbauan Protokol kesehatan tentang AKB / Adaptasi Kebiasaan Baru Tentang 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dgn menggunakan Sabun antiseptik, Menjaga jarak dlm berinteraksi, Menghindari Kerumunan dan Membatasi mobilitas ". tegas AKP Didi Setiyadi, SH.

Ditambahkan Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota, bhabinkamtibmas dalam sambang warga, juga menghimbau untuk selalu semangat dan menerapkan 3 W yaitu Wajib Iman, Wajib Aman dan Wajib Imun.

“Dengan penuh kekeluargaan dan keharmonisan seperti yang dilaksanakan bhabinkamtibmas, maka akan tumbuh rasa percaya diri saling memiliki, akhirnya akan dapat mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas,” jelas IPTU NGATIDJA. SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota


Laporan: Wadira
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Trengginas sambangi warga Peternak itik bebek

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->