Iklan

Baksos Spontan Ala kapolres Cirebon Kota, Gairahkan Semangat Para Tukang becak

Journal News
Selasa, 06 April 2021 | 14.55 WIB Last Updated 2021-04-06T07:55:51Z

CIREBON KOTA //- Tiba-tiba saja, sebuah mobil dinas polisi warna abu-abu, berhenti disamping sebuah becak dan turunlah sosok yang gagah berpakaian polisi dan dengan santun menyapa " Pa, ini ada rejeki dari Allah melalui polisi semoga bisa meringankan beban dan manfaat untuk bapak bersama keluarga ". Ucapan itu keluar dari seorang Kapolres cirebon kota, putra terbaik dari pasuruan jawa timur AKBP IMRON ERMAWAN S.H., S.IK., M.H yang hari ini secara spontan melaksanakan bansos kepada masyarakat khususnya para tukang becak dan tukang sampah. Selasa (06.04.21)

" Kegiatan ini spontan dan tidak diagendakan secara rutin. Karena sudah menjadi kewajiban kita semua sebagai umat Muslim khususnya dan ciptaan Tuhan pada umumnya. Harus saling berbagi dan membagi rejeki serta berkat yang kita peroleh. Karena sesuai ajaran Alquran. Sebagian rejeki yang kita miliki adalah hak bagi mereka yang membutuhkan melalui kita semua dan hal itu tercatat sebagai ladang amal ibadah kita ". Jelas AKBP IMRON ERMAWAN S.H., S.IK., M.H kapolres cirebon kota.


Ditambahkan oleh kasubbag humas polres ciko, Kapolres cirebon kota  didampingi kasat binmas AKP ACEP ANDA, SH melakukan pembagian beras kepada tukang becak di sepanjang jalan wahidin kota cirebon.

Giat ini spontan serta dilaksanakan serentak sebagai bentuk kegiatan sosial serta empati kepada  masyarakat khususnya tukang becak dan membagikan Sebanyak 20 kantong beras. Tutup IPTU NGATIDJA, SH.MH Kasubbag humas Polres Cirebon Kota.


Laporan: Wadira
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Baksos Spontan Ala kapolres Cirebon Kota, Gairahkan Semangat Para Tukang becak

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->