Iklan

Agustinus Nahak Dukung Pemerintah SNKT Tidak Akan Maafkan Penyimpangan Hukum Di Kabupaten Malaka

Journal News
Selasa, 06 April 2021 | 13.32 WIB Last Updated 2021-04-06T06:32:31Z

JOURNAL NEWS.ID //-Pemerintah di bawah kendali Bupati Malaka terpilih, Dr. Simon Nahak dan Wakil Bupati Louise Lucky Taolin tidak akan memaafkan hal-hal hukum yang menyimpang dalam masa kepemimpinan di Malaka. Agustinus Nahak Selaku Kuasa Hukum Bupati dan Wakil Bupati terpilih SNKT mendukung penuh kebijakan ini.

Untuk diketahui pernyataan ini disampaikan Bupati Malaka terpilih, Doktor Simon saat tatap muka bersama Penjabat Bupati Malaka, Viktor Manek dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di rumah jabatan bupati, Senin (29/3).

"Kita dukung penuh segala hal yang berkaitan dengan tidak memaafkan segala penyimpangan hukum. Karena itu akan menjadi efek jera bagi lainnya sehingga terwujud pemerintahan Kabupaten Malaka yang bersih dan terpercaya,"jelas Agustinus Nahak melalui pesan daring di Jakarta, Selasa (6/4).

"Kita salut dan pasti mendukung gerakan Kartu Malaka Sehat (KMS) dan Kartu Malaka Cerdas (KMC), termasuk program insentif kepada Fukun (Kepala Suku) dan Nain (Raja)."Tegas Agustinus Nahak.

"Mari bersama mendukung penuh gerakan ini demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Malaka,"tandas Agustinus Nahak.

Laporan: Jalal
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Agustinus Nahak Dukung Pemerintah SNKT Tidak Akan Maafkan Penyimpangan Hukum Di Kabupaten Malaka

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->