Iklan

Ada Tangan Dingin TNI dibalik Pesepakbola Lampung timur Yang Lolos Seleksi Nasional.

Journal News
Minggu, 04 April 2021 | 21.58 WIB Last Updated 2021-04-04T14:58:57Z


Journal.news" Tegas,lugas, disiplin namun tetap bersahaja dan sangat dihormati oleh seluruh anak didiknya saat berada dilapangan melatih talenta – talenta muda dibawah naungan Sekolah Sepak Bola (SSB) 58, desa Wonokarto, kecamatan Sekampung, Lampung Timur.

Sosok Pelatih bertangan dingin  tersebut bernama Joko Nugroho merupakan Anggota TNI berpangkat Pelda yang bertugas di Kodim 0429 Lampung Timur.

“Saya memang suka dan cinta bola sejak saya masih kanak kanak maka dari itu saya terus menggelutinya sampai sekarang meskipun hanya sebagai pelatih untuk memberikan motivasi dan melatih bibit bibit muda yang memang sangat antusias”ujarnya disela sela latihan.(04/04/2021)

“Meskipun saya melatih tapi saya tidak mengabaikan tugas saya sebagai prajurit,biasanya saya melatih usai lepas dinas, sepandai pandainya kitalah bebagi waktu antara Dinas, Sepakbola dan keluarga”tambah pria yang akrab disapa pak Joko ini.

Atas dedikasinya terhadap sikulit bundar banyak prestasi yang telah diraih bahkan pak Joko di percaya untuk melatih Atlit sepakbola yang lolos ke seleksi tingkat Nasional.

“Saya tahu persis kecintaan Coach Joko terhadap bola, untuk itu Askab PSSI mempercayai untuk melatih sepak bola berbakat dari tingkat kabupaten dan Provinsi yang Alhamdulillah ada 4 talenta muda kita lolos ke seleksi ketingkat Nasional” kata ketua Askab Lamttim Panca Adi Nirwana

Hal yang sama juga disampaikan oleh ketua KONI Lampung Timur, Muhammad Khadafi yang datang langsung ke tempat Latihan.


‘Saya hadir disini untuk memberikan Support, motivasi serta doa kepada Mas Joko agar terus semangat dalam menggali & melatih talenta – talenta muda berbakat yang kedepannya bisa menjadi atlit berprestasi, profesional sehinga bisa membawa nama untuk Lampung Timur sampai ke tingkat Nasional” jelas Khadafi.

Belum puas bincang bincang dengan Coach Joko,dia sudah meminta ijin untuk kembali kelapangan melatih anak anak yang jumlahnya sekitar Limapuluhan. ( HN).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ada Tangan Dingin TNI dibalik Pesepakbola Lampung timur Yang Lolos Seleksi Nasional.

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->