Iklan

Warga Diimbau Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

Journal News
Selasa, 23 Maret 2021 | 08.30 WIB Last Updated 2021-03-23T01:30:41Z


Batang-Jajaran Kepolisisan Resor (Polres) Batang, bersama Kodim 0736/Batang dan Satpol PP gencar menggelar Operasi Yustisi guna mendukung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro agar warga tetap menerapkan Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan COVID-19.

"Setiap hari kegiatan ini kami lakukan, dengan tujuan agar masyarakat disiplin menerapkan Protokol Kesehatan utamanya menggunakan Masker saat berada diluar rumah,” kata Kasubbaghumas Polres Batang IPTU Marsono, Selasa (23/3/2021).

Operasi Yustisi untuk menekan meluasnya penyebaran COVID-19 dengan sasaran pengguna jalan yang tidak mematuhi protokol kesehatan seperti tidak memakai masker. Dalam operasi itu, petugas juga membagikan masker gratis.

"Harapanya timbul kesadaran masyarakat pentingnya patuhi protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Corona, karena penggunaan masker merupakan salah satu cara yang efektif dan efisien agar terhindar dari paparan COVID-19," terangnya.

Kata dia, tak bosan-bosannya pihaknya mengimbau masyarakat untuk tetap disiplin melaksanakan Protokol Kesehatan demi keselamatan kita bersama supaya terhindar dari penularan penyebaran COVID-19.

"Mari patuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak, sering mencuci tangan dengan sabun, hindari kerumunan dan kurangi mobilitas, agar penyebaran COVID-19 dapat ditekan," tandasnya.(Abdul Rochman) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Diimbau Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->